BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini 24 Pemain Persipura Jayapura pada Musim Kompetisi 2020

21-01-2020 18:27 | Serafin Unus Pasi

Persipura Jayapura (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Persipura Jayapura (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Manajemen Persipura Jayapura membeber kerangka skuad mereka untuk menyongsong musim 2020. Mutiara Hitam -julukan Persipura Jayapura- mengumumkan 24 nama pemain yang akan menjadi bagian skuad mereka untuk musim ini.

Nama-nama pemain ini diungkapkan langsug Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, dalam acara konferensi pers yang dilakukan di salah satu restoran di Jayapura, Selasa (21/01).

Dari 24 nama pemain yang dirilis oleh BTM, sapaan karib Benhur Tomi Mano, 17 di antaranya adalah pemain-pemain yang musim lalu sudah memperkuat Persipura Jayapura. Mereka adalah: Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, Ian Kabes, Tinus Pae, Dede Sulaiman, Bernardus Valentino Telaubun, M Tahir, Marinus Wanewar, Fitrul Dwi Rustapa, Israel Wamiau, Mario Fabio Londok, Gunansar Mandowen, Kevin Rumakiek, Evraim Awes, Todd Rivaldo Ferre, Patrick Womsiwor, dan Theofilo Numberi.

Sementara, sebagai tambahan amunisi, mereka pun mendatangkan tujuh amunisi anyar. Mereka adalah: Yohanis Ferinando Pahabol, Gerry Mandagi, Imanuel Rumbiak, Takuya Matsunaga (Jepang), Thiago Amaral (Brasil), Arthur da Cunha (Brasil) dan Sylvano Comvalius (Belanda).

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Pilihan Pelatih

Menurut BTM, manajemen Persipura tak sendirian dalam menyusun kerangka tim dan memutuskan pemain-pemain yang direkrut. Ia menyebut, nama-nama pemain ini merupakan pilihan dan rekomendasi Pelatih Kepala Persipura, Jacksen Tiago.

"Itulah pemain-pemain yang sudah kita kontrak dan juga sudah penambahan kontrak," kata BTM.

Sementara itu, jumlah pemain yang disiapkan Persipura untuk menghadapi musim 2020 bisa jadi bakal bertambah. Manajemen dikabarkan bakal menggelar seleksi terhadap pemain lokal Papua. Hal ini bakal dilakukan sebelum menggelar pemusatan latihan di Kota Batu, pada 25 Januari mendatang.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

Smartfren Kapanlagi Live Bareng Mahen, Bagasran dan Adhitia Sofyan