BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Ingin Semua Pemain Bertahan, Pelatih PSIS Pasrah dengan Kepergian Dua Bek

30-04-2021 15:35 | Gia Yuda Pradana

Dragan Djukanovic (c) Official PSIS Dragan Djukanovic (c) Official PSIS

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, menyesalkan kepergian dua pemain belakangnya. Padahal dia berharap komposisi skuad Laskar Mahesa Jenar tidak banyak berubah dalam menatap kompetisi musim 2021.

Namun, Dragan tidak bisa berbuat banyak karena itu sudah menjadi keputusan manajemen PSIS. Dia yakin para pengurus sudah mempertimbangkan kondisi keuangan klub sebelum mengambil langkah tersebut.

”Saya sangat menyesal karena beberapa pemain pergi. Tapi itulah hidup, terkadang kita tidak bisa berbuat apa-apa,” katanya kepada Bola.net, Jumat (30/04/2021).

”Saya berkali-kali mengatakan bahwa saya ingin semua pemain bertahan tetapi situasinya sangat sulit,” tegas juru taktik asal Serbia tersebut.

Dragan menegaskan bahwa keputusan tersebut juga tidak ada kaitannya dengan kualitas pemain. Baik Abanda Rahman maupun Safrudin Tahar adalah bek yang bagus.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Punya Banyak Pemain Muda

PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo

Lebih lanjut, atas kepergian dua pemain tersebut, Dragan tidak khawatir dengan komposisi di lini pertahanan. Pasalnya PSIS punya banyak pemain muda yang kualitasnya sudah teruji.

”Kami memiliki pemain muda dan jika Wallace (Costa Alves) kembali, itu akan baik-baik saja,” tegas mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Terkait rencana menambah pemain di posisi lain, Dragan belum bisa berbicara lebih jauh. Sebab, situasinya masih belum jelas. Dia memilih untuk melihat perkembangan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR