BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ingin Lolos ke Perempat Final Piala Menpora, Gelandang PSS Targetkan Kalahkan Persebaya

06-04-2021 20:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain PS Sleman, Aaron Michael Evans (kanan) memberikan selamat kepada Velez Nicolas Leandro usai menjebol gawang Persik Kediri dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Kamis (1/4/2021).  (c) Bol
Pemain PS Sleman, Aaron Michael Evans (kanan) memberikan selamat kepada Velez Nicolas Leandro usai menjebol gawang Persik Kediri dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Kamis (1/4/2021). (c) Bol

Bola.net - Gelandang PSS Sleman, Nicolas Velez menargetkan kemenangan saat timnya bersua Persebaya Surabaya pada matchday terakhir Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021) besok. Dengan mengalahkan Bajul Ijo, maka peluang Super Elang Jawa lolos ke babak perempat final Piala Menpora sangat besar.

Saat ini, PSS bertengker di posisi ketiga klasemen sementara Grup C dengan mengantongi empat poin. Hasil menang 1-0 atas Persik Kediri, imbang 0-0 kontra Persela Lamongan, dan kalah 1-2 dari Madura United.

Tim asuhan Dejan Antonic itu masih berpeluang lolos ke fase berikutnya lantaran hanya terpaut tiga angka dari Persebaya yang ada di puncak. Lalu memiliki poin sama dengan Madura United yang ada di peringkat kedua, tapi sudah memainkan empat laga.

“Target saya tentu untuk dapat masuk kualifikasi di babak selanjutnya. Karena yang seperti saya katakan sebelumnya, ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami,” ujar Velez, saat konferensi pers virtual jelang laga, Selasa (6/4).

“Saya harap besok bisa mendapatkan tiga poin, dan lolos kualifikasi,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Persiapan PSS

Berbagai persiapan terus dilakukan PSS untuk menghadapi Persebaya. Mereka bahkan sudah bersiap usai laga terakhir melawan Persik, Kamis (1/4).

“Kami sudah berlatih beberapa hari setelah pertandingan terakhir kemarin untuk menghadapi pertandingan besok. Karena ini sangat penting bagi kami, dan saya rasa kami sudah siap untuk besok,” imbuh Velez.

Selain laga PSS melawan Persebaya, matchday terakhir Grup C juga akan mempertemukan Persela dengan Persik. Duel PSS versus Bajul Ijo bakal kick off pada pukul 18.15, sementara Persela kontra Persik tiga jam sebelumnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR