BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Indra Sjafri Sebut Timnas Indonesia U-22 Bukan Timnas Jerman

18-01-2019 13:19 | Asad Arifin

Gaya Indra Sjafri saat memberikan instruksi pada sesi latihan Timnas Indonesia (c) Bola.com/Yoppy Renato Gaya Indra Sjafri saat memberikan instruksi pada sesi latihan Timnas Indonesia (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Timnas Indonesia U-22 sudah hampir dua pekan menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta. TC ini merupakan rangkaian seleksi skuat yang akan bermain di Piala AFF U-22 pada 17 Februari 2019.

Sebanyak 35 dari 38 pemain ikut serta di TC ini. Tiga pemain yang masih absen yaitu Egy Maulana Vikri (Lechia Gdanks), Ezra Walian (RKC Waalwijk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA).

Beberapa pekan menjalani TC, pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri menyebut pasukannya masih belum sempurna. Oleh sebab itu, arsitek asal Sumatera Barat ini akan terus melakukan perbaikan.

"Ya banyak lah (kekurangan). Kalau kita tim Jerman mungkin tidak ada yang harus dibenahi, tapi ini Indonesia jadi semuanya harus dibenahi," ujar Indra usai memimpin latihan di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (18/1).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Kerucutkan Skuat

Pada Sabtu (19/1) besok, Indra akan kembali menerapkan sistem degradasi. Sebab, mantan pelatih Bali United ini hanya akan membawa 30 pemain di TC ketiga.

"Seperti yang saya bilang, mungkin kita kerucutkan menjadi semakin kecil. Jadi kita semakin tau siapa yang cocok kita ajak latihan selanjutnya," kata Indra.

"Hari ini adalah sesi kelima minggu ini dan kita tunggu besok, satu sesi latih internal game dan siangnya kita tentukan siapa-siapa yang kita kembalikan," imbuh arsitek berusia 55 tahun ini.

Adapun, Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup B Piala AFF U-22. Pasukan Garuda Muda berada satu grup dengan tuan rumah Kamboja, Myanmar, Singapura, dan Malaysia.

2 dari 2 halaman

Berita Video

Berita video #RagaJelita kali ini menampilkan 5 tips untuk tetap bugar di sela bekerja di kantor ala Petite Diva.

KOMENTAR