BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Indra Sjafri Optimis Bali United Bisa Jinakkan Persib Bandung

30-03-2016 09:49 |

Indra Sjafri (c) Bali United Indra Sjafri (c) Bali United

Bola.netBola.net - Walau di atas kertas anak asuhnya dinilai sebagai underdog dalam semifinal Piala Bhayangkara, Indra Sjafri tak kehilangan optimisme. Pelatih Bali United ini mengaku yakin timnya bisa menjinakkan Persib Bandung dan melaju ke partai puncak turnamen tersebut.


"Kami optimistis menang dan melaju ke Final," ujar Indra Sjafri.

Optimisme Indra Sjafri ini bukannya tak beralasan. Saat ini, menurut mantan pelatih Timnas U-19 tersebut, anak asuhnya berada dalam kondisi siap tempur.

"Jeda yang cukup singkat memang harus membuat kami memberikan waktu istirahat yang cukup untuk para pemain. Alhamdulilah saat ini kondisi pemain Bali United sudah cukup bugar," tuturnya.

Bali United bakal menghadapi Persib Bandung pada semifinal Piala Bhayangkara. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/03) malam.

Sebelum pertandingan ini, Bali United dan Persib Bandung telah dua kali bertemu. Pada pertemuan pertama, dalam laga persahabatan, Bali United kalah tiga gol tanpa balas. Sementara, pada pertemuan terakhir, di ajang Bali Island Cup, kedua tim bermain imbang 1-1.

Sementara itu, Indra Sjafri ogah mengomentari kekuatan Persib yang bakal timpang, tanpa diperkuat sejumlah pemain pada laga ini. Ketimbang memikirkan tim lain, Pelatih berusia 53 tahun ini mengaku lebih memilih menyiapkan anak asuhnya jelang laga ini.

"Saya fokus mempersiapkan tim saya. Saya tidak ingin komentar tentang tim lawan," tandasnya. 

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR