BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Incar Febri, Muangthong Siap Geber Negosiasi Dengan Persib Bandung

02-06-2020 07:54 | Dimas Ardi Prasetya

Febri Hariyadi (c) Bola.com/M. Iqbal Ichsan Febri Hariyadi (c) Bola.com/M. Iqbal Ichsan

Bola.net - Klub asal Thailand, Muangthong United, dikabarkan serius ingin memboyong Febri Hariyadi dan siap menggelar negosiasi dengan Persib Bandung.

Muangthong United membidik Febri Hariyadi untuk mengisi slot pemain ASEAN. Saat ini, Muangthong United masih menyisakan dua kuota untuk pemain ASEAN setelah melepas Sarat Yuyen dan Adisorn Phromrak.

Selain itu, Muangthong United juga takjub dengan penampilan Febri. Seperti diketahui, Febri merupakan pemain kunci Persib dan langganan memperkuat Timnas Indonesia.

seperti dikabarkan SMM Sport, Muangthong United saat ini sedang mempelajari gaya permainan Febri Hariyadi di Persib Bandung dan Timnas Indonesia melalui rekaman video. Hal itu dilakukan demi memastikan Febri cocok dengan skema permainan yang diinginkan pelatih Alexandre Gama.

Setelah itu, Muangthong United siap mengajukan tawaran resmi kepada Persib. Situasi ini tentu membuat Persib dalam tekanan apalagi kontrak Febri akan berakhir pada 30 Desember 2020.

1 dari 1 halaman

Bantahan Febri dan Persib

Meskipun demikian, Febri Hariyadi dan Persib Bandung sama-sama membantah adanya minat dari Muangthong United. Febri menegaskan hal itu cuma sebatas kabar di media saja.

"Hanya rumor saja," kata Febri.

Hal senada juga diungkapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Menurut Teddy, sampai saat ini tak ada tawaran dari Muangthong United untuk Febri.

"Tidak ada informasi Febri Hariyadi akan ke Muangthong sampai saat ini," tegas Teddy.

Sumber Asli: SMM Sport
Disadur dari Bola.com/Penulis Zulfirdaus Harahap/Editor Hendry Wibowo
Published: 1 Juni 2020

KOMENTAR