BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Imran Nahumarury Tidak Kaget dengan Penampilan PSIS Semarang

25-03-2021 21:32 | Serafin Unus Pasi

Pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo (kiri), merayakan gol kedua yang dicetaknya ke gawang Persikabo 1973 dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo. Kamis (25/3/2021). (c) Bola.net/Arief Bagus Pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo (kiri), merayakan gol kedua yang dicetaknya ke gawang Persikabo 1973 dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo. Kamis (25/3/2021). (c) Bola.net/Arief Bagus

Bola.net - PSIS Semarang tampil impresif di Piala Menpora 2021. Tim kebanggaan Kota Lumpia tersebut bahkan memimpin klasemen sementara grup A dengan 4 poin.

Padahal, persiapan yang dilakukan PSIS Semarang cukup singkat. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu juga tak sempat uji coba dengan tim lain.

Namun, penampilan impresif PSIS tak membuat Imran Nahumarury kaget. Sebab, dari awal dia sudah melihat tanda-tanda timnya akan berbuat banyak di Piala Menpora.

”Dua minggu terakhir ini memang kami terkendala dengan tidak ada uji coba, tapi saya mencoba untuk membuat internal game tiga kali,” kata Imran dalam sesi jumpa pers, Kamis (25/03/2021)

”Di pertandingan terakhir saya melihat memang mereka ada sesuatu yang bisa kami tampilkan di Piala Menpora, jadi ketika anak-anak bermain di dua laga ini saya sedikit tidak kaget,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Sangat Antusias

Penampilan apik tersebut juga tidak lepas dari semangat juang yang ditunjukan anak asuhnya di lapangan. Meskipun secara fisik mereka belum cukup ideal.

”Mereka sangat antusias, mereka sangat bersemangat meskipun kondisi mereka tidak 100 persen,” lanjut Imran.

”Pertandingan pertama anak-anak tampil luar biasa, tapi balik lagi kondisi kami enggak ideal,” tandas pelatih yang pernah bermain untuk Persija Jakarta itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR