BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Imigrasi Benarkan Kabar Pemulangan La Nyalla

31-05-2016 18:11 |

Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti (c) Antok Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti (c) Antok

Bola.netBola.net - Ketua umum PSSI La Nyalla Mattaliliti akan segera tiba di Indonesia setelah beberapa waktu lalu berada di Singapura. Konfirmasi tersebut diberikan oleh pihak Dirjen Imigrasi yang juga mengatakan bahwa La Nyalla akan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 18.30 WIB.


Status kepulangan La Nyalla ke Indonesia adalah pemulangan paksa. Ia dipulangkan paksa karena ijin tinggalnya di Negeri Singa sudah habis. Saat ini, La Nyalla sedang dalam perjalanan dengan fasilitas Surat Perjalanan Laksana Paspor yang dikeluarkan oleh KBRI Singapura.

Berikut pernyataan lengkap dari Dirjen Imigrasi melalui Kabag Humas Ditjen Imigrasi Heru Santoso Ananta Yudha:

"Selamat sore, bahwa benar saudara LN dalam posisi Over Stay di Singapura dan diserahkan kepada pejabat Imigrasi di KBRI Singapura untuk proses pemulangan ke Indonesia, kepada yang bersangkutan telah diberikan Surat Perjalanan Laksana Paspor untuk sekali jalan ke Indonesia."

"Yang bersangkutan dengan pengawalan petugas imigrasi kita dari KBRI Singapura akan kembali ke Indonesia dengan pesawat GA 835 dengan rute penerbangan Singapura-Jakarta (Bandara Soekarno Hatta) jam 17.35 dan tiba pukul 18.30."

"Dan yang bersangkutan akan langsung diserahkan kepada pihak penyidik kejaksaaan."

Demikian disampaikan, terimakasih."


  

KOMENTAR