BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Imbang Lawan Persebaya, Persela Mengaku Bermain di Luar Skenario

03-04-2021 23:46 | Serafin Unus Pasi

Pemain Persebaya, Muhammad Hambali Tolib (kiri) berusaha melewati hadangan pemain Persela Lamongan dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Sabtu (3/4/2021). (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Pemain Persebaya, Muhammad Hambali Tolib (kiri) berusaha melewati hadangan pemain Persela Lamongan dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Sabtu (3/4/2021). (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto mengapresiasi penampilan anak asuhnya setelah menahan Persebaya Surabaya pada matchday ketiga grup C Piala Menpora 2021. Kedua tim bermain imbang tanpa gol, Sabtu (03/04/2021) malam.

Menurut Didik, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, sebenarnya Persela harus bermain di luar skenario. Karena ada pemain yang terpaksa ditarik keluar lebih cepat karena cedera.

”Ini di luar skenario, babak pertama harus ganti, dua pergantian masuk, terus ada pergantian lagi karena sakit,” kata Didik Ludianto dalam sesi jumpa pers usai laga.

Pada menit ke-8 Persela harus mengganti Riyatno Abiyoso dengan Malik Risaldi karena cedera. Sementara pada menit 36, Persela juga harus menarik keluar Eky Taufik dan Noval Rahmanda sekaligus.

”Tapi saya mengapresiasi kepada teman-teman pemain di lapangan sudah maksimal,” tegas pelatih asal Bojonegoro tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tampil Habis-habisan

Hal senada diungkapkan gelandang Persela, Syahroni. Menurut pemain asal Tangerang itu, dia dan rekannya sudah berjuang habis-habisan di lapangan meski hanya bisa meraih satu poin.

”Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi apa boleh buat, memaksa kami bermain imbang,” jelas Syahroni.

Dia tetap mensyukuri hasil pertandingan karena peluang Persela untuk lolos ke perempat final masih ada. Walaupun tergantung hasil tim lain dan harus menang pada laga pemungkas.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR