BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ikuti Webinar Half-Time Show: Jelang Restart Shopee Liga 1 2020, Seberapa Siap Kita Semua?

28-09-2020 12:46 | Afdholud Dzikry

Half-Time Show: Jelang Restart Shopee Liga 1 2020, Seberapa Siap Kita Semua? (c) kly Half-Time Show: Jelang Restart Shopee Liga 1 2020, Seberapa Siap Kita Semua? (c) kly

Bola.net - Dalam waktu dekat, kompetisi Shopee Liga 1 2020 akan kembali digelar. Bagaimana persiapan semua pihak menyambut lanjutan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada musim ini?

Dengan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan di tengah pandemi COVID-19 yang belum berakhir, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru akan kembali menggulirkan Shopee Liga 1 2020. Protokol kesehatan menjadi syarat mutlak yang akan diterapkan dalam setiap lini, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan pertandingan.

Kompetisi lanjutan Shopee Liga 1 2020 disebut sebagai extraordinary competition, karena kompetisi ini akan dihelat dalam keadaan yang tidak seperti biasanya, dan dengan sejumlah regulasi baru yang tentu akan berbeda dari musim-musim sebelumnya.

Untuk itu, EMTEK Digital melalui KLY Kapanlagi Youniverse, memperembahkan webinar Half Time Show bertajuk "Jelang Restart Shopee Liga 1 2020: Seberapa Siap Kita Semua?" pada Senin (28/9/2020) pukul 19.00 WIB.

Sekjen PSSI Yunus Nusi dan Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, akan memberikan penjelasan mengenai bagaimana persiapan Shopee Liga 1 2020 yang akan kembali berlangsung dan ditayangkan secara langsung oleh EMTEK Group melalui Indosiar dan O Channel, serta live streaming di Vidio.

Selain itu juga ada General Manager Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI), Ponaryo Astaman, yang akan memberikan pandangannya terhadap kembali bergulirnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini.

Dengan dipandu duet host andalan KLY Sport, Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia, webinar bertajuk "Jelang Restart Shopee Liga 1 2020: Seberapa Siap Kita Semua?" akan menjadi panduan dan gambaran bagaimana nantinya pelaksaan kompetisi yang kembali digelar oleh PSSI dan PT LIB.

1 dari 1 halaman

Diskusi Interaktif dan Live Streaming

Half Time Show kali ini akan memberikan kesempatan kepada rekan-rekan jurnalis dari seluruh Indonesia untuk bergabung bersama melalui conference room dengan lebih dulu mendaftarkan diri melalui surel di kania.ramalda@kly.id.

Sementara bagi pecinta sepak bola yang ingin mengetahui bagaimana pandangan PSSI, PT LIB, serta perwakilan pesepak bola Indonesia menyambut kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020, bisa menyaksikannya melalui live streaming di Vidio pada Senin (28/9/2020) pukul 19.00 WIB, atau Klik di Sini.

KOMENTAR