BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ikut Trofeo Malang, Persiapan Persebaya tak Akan Ideal

26-05-2015 20:02 |

Latihan Persebaya Surabaya (c) Fafa Wahab Latihan Persebaya Surabaya (c) Fafa Wahab

Bola.netBola.net - Asisten pelatih Persebaya, Tony Ho beranggapan bahwa timnya tak akan memenuhi standar permainan bila ikut turnamen segitiga di Malang. Pasalnya, persiapan Fandi Eko Utomo dan kawan-kawan untuk mengikuti turnamen tersebut, terbilang sangat mepet.


Turnamen segitiga rencananya akan diselenggarakan di Stadion Gajayana, 7 Juni mendatang. Praktis Persebaya hanya memiliki waktu kurang dari dua pekan untuk mempersiapkan diri. Menurut Tony, rentan waktu tersebut masih sangat kurang untuk mengembalikan kondisi pemain.

"Kami sudah lama tidak berlatih. Bagaimana kalau berminggu-minggu, berapa persen penurunannya," kata Tony. Persebaya sendiri sudah berhenti berlatih sejak 21 Mei, atau lima hari lalu. Selain itu, lanjut Tony, para pemain juga sudah kembali ke asalnya masing-masing. Tony sendiri akan bersiap untuk pulang ke Makassar.

Tony juga meragukan turnamen segitiga itu akan mendapat izin keamanan. "Tapi tidak tahu lagi jika ada perkembangan dari manajemen. Yang jelas hingga saat ini belum ada kabar," pungkas mantan asisten pelatih Arema Cronus ini.( 

KOMENTAR