BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ikut Latihan, Alfonsius Kelvan Selangkah Lagi Berseragam Persela

21-01-2020 17:29 | Serafin Unus Pasi

Alfonsius Kelvan (c) Bola.com/Aditya Wany Alfonsius Kelvan (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Mantan penjaga gawang PSMS Medan, Alfonsius Kelvan merapat ke Persela Lamongan. Pemain kelahiran Jakarta itu bergabung dalam latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (21/1/2020).

Saat dihubungi Bola.net, Alfon membenarkan bahwa dirinya mengikuti latihan Persela Lamongan. Tapi, dia belum meneken kontrak dengan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

"Alhamdullah sudah ada pembicaraan sama pelatih, sudah oke, coach Eric (Ibrahim) sudah oke, tinggal tunggu dari manajemen aja," kata Alfon saat dihubungi via telepon.

Ada sejumlah alasan yang membuat Alfon akhirnya memilih berlabuh ke Persela. Selain karena dekat dari rumahnya, sebelumnya dia memang sudah pernah berkomunikasi dengan tim Kota Soto.

"Sebelum saya main di PSMS Medan, memang Persela pernah hubungi saya, karena saya sudah deal sama PSMS, PSMS juga sudah ngasih tiket, jadi saya tidak bisa gabung," sambungnya.

"Tahun ini alhamdulillah mungkin rejekinya di Persela," tegas penjaga gawang 30 tahun tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tim Bagus

Alfonsius Kelvan juga menilai Persela salah satu tim bagus di Jawa Timur. Ditambah lagi, klub yang identik dengan warna Biru Muda tersebut ditangani oleh pelatih berpengalaman, Nil Maizar.

"Banyak pemain muda yang bagus-bagus kalau saya lihat," Alfon menambahkan

"Apalagi coach Nil (Maizar) juga tahu sendirilah pelatih pintar, bukan saya muji, memang pelatih pintar," tegas pemain kelahiran 21 Juni 1989 tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Josh Sargent