BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ikut Latihan, Abdul Rohim Belum Disodori Kontrak oleh Persebaya

07-02-2019 18:30 | Serafin Unus Pasi

Abdul Rohim (c) Bola.Com/Vitalis Yogi Trisna Abdul Rohim (c) Bola.Com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Mantan penjaga gawang PSMS Medan, Abdul Rohim sudah mengikuti latihan bersama Persebaya Surabaya di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Kamis (07/02). Setelah merapat ke Surabaya sehari sebelumnya.

Namun pemain kelahiran 6 April 1992 tersebut belum disodori kontrak oleh manajemen Green Force. Nampaknya, pemain yang sempat dijuluki Buffon Indonesia itu masih akan dipantau kualitasnya.

"Dia kan memang baru datang, ini hari kedua, biar lihat dulu kondisinya seperti apa," ungkap Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi kepada Bola.net.

Abdul Rohim didatangkan Persebaya untuk menambah opsi di posisi penjaga gawang. Setelah sebelumnya tim kebanggaan Kota Pahlawan mempertahankan Miswar Saputra dan merekrut Imam Arief Fadilah.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Sudah Bernegosiasi

Lebih lanjut kata Chandra, sebenarnya manajemen sudah bernegosiasi dengan penjaga gawang 26 tahun tersebut. Namun pihaknya masih menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan hasilnya.

"Ya ditunggu aja, kemarin baru pertama dan sekarang kita lihat lagi seperti apa kemampuannya," Chandra menambahkan.

Abdul Rohim sebelumnya bermain untuk PSMS Medan di Liga 1 2018. Ia menjadi populer ketika berhasil menepis tiga tendangan penalti Persebaya pada perempat final Piala Presiden 2018.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR