BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ikhwan Ciptady Bertekad Bawa Arema FC ke Papan Atas

15-03-2021 20:39 | Serafin Unus Pasi

Ikhwan Ciptady (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah
Ikhwan Ciptady (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Ikhwan Ciptady angkat bicara soal target yang ia apungkan bersama tim anyarnya. Pemain belakang yang baru dipinang Arema FC ini mengaku ingin membawa timnya ke papan atas klasemen kompetisi musim 2021.

"Saya ingin membawa tim ini berada di papan atas klasemen," ucap Ikhwan.

"Paling tidak, saya ingin membawa tim ini ke lima besar. Tiap hari bermain bagus dan menang alhamdulillah," sambungnya.

Ikhwan sendiri juga memiliki target pribadi di Arema. Menurut pemain berusia 26 tahun tersebut, ia juga ingin merebut satu posisi di tim inti Arema FC.

"Keinginan untuk masuk ke starting line-up tentu saja ada," kata Ikhwan.

"Saya rasa semua pemain ingin untuk itu," ia menambahkan.

Manajemen Arema FC sendiri sebelumnya telah memastikan bakal merekrut Ikhwan Ciptady untuk melengkapi komposisi pemain mereka pada musim ini. Ikhwan merupakan pemain yang namanya moncer ketika memperkuat PSS Sleman. Terakhir, pemain asal Tangerang ini sempat memperkuat Persikabo 1973.

Ikhwan sudah tiba di Malang pada Senin (15/03) sore. Ia pun hadir di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, untuk melihat latih tanding antara Arema FC dan Madura United.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Siap Bersaing

lebih lanjut, Ikhwan mengaku tak risau dengan peta persaingan untuk mendapat satu posisi di tim utama Arema FC. Menurutnya, ia siap bersaing demi satu posisi tersebut.

"Semua sama saja. Tinggal di latihan bagaimana kita bisa menunjukkan. Tentu pelatih akan tahu siapa yang terbaik," kata Ikhwan.

Saat ini, dengan kedatangan Ikhwan, Arema FC memiliki empat stopper. Mereka adalah Ikhwan, Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, dan Caio Ruan. Selain itu, saat ini, di kubu Arema FC masih ada sosok Ikhsan Hidayah Marzuki, yang masih menjalani seleksi.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR