BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ihwal Rumor KLB, Ini Tanggapan Manajemen Arema FC

24-11-2020 19:40 | Dimas Ardi Prasetya

Ruddy Widodo (c) Fitri Apriani Ruddy Widodo (c) Fitri Apriani

Bola.net - Manajemen Arema FC angkat bicara soal beredarnya rumor bakal ada Kongres Luar Biasa di tubuh PSSI. Klub berlogo singa mengepal tersebut menilai bahwa rumor-rumor seperti ini muncul karena belum adanya kepastian soal kelanjutan kompetisi.

"Karena ketidakpastian yang ada seperti saat ini, isu apa pun menjadi liar," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pada Bola.net.

"Saya hanya bisa berkomentar seperti ini," sambungnya.

Ruddy menyebut, Arema tak ikut campur, apalagi membenarkan, isu bakal dihelatnya KLB ini. Namun, manajer berusia 49 tahun tersebut menganalisis bahwa hal ini tak lepas dari tidak adanya kepastian soal kelanjutan kompetisi.

"Andai ada jaminan dan kepastian soal kompetisi, saya yakin bahwa isu seperti ini tak akan berkembang liar," tuturnya.

Sebelumnya, muncul rumor bahwa akan ada Kongres Luar Biasa di tubuh PSSI. Hal ini tak lepas dari kekecewaan sejumlah pihak akibat tak adanya kepastian soal kelanjutan kompetisi.

PSSI sendiri memang telah berencana untuk melanjutkan kompetisi musim 2020/2021 pada Februari mendatang. Namun, sejauh ini, tak ada kepastian rencana tersebut bakal bisa terlaksana.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Banyak Rumor

Ruddy menyebut bahwa isu bahwa KLB bakal dihelat tersbeut bukan satu-satunya rumor yang beredar belakangan ini. Menurut manajer asal Madiun ini, banyak rumor lain yang beredar terkait sepak bola Indonesia.

"Bahkan, banyak isu yang tak ada hubungannya dengan sepak bola dihubung-hubungkan. Semua jadi campur baur. Akhirnya malah bias dan kontraproduktif," paparnya.

"Karenanya, saya rasa, akan jauh lebih baik jika ada kepastian. Salah satunya untuk mencegah rumor-rumor seperti ini berkembang liar," Ruddy menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR