BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ihwal Nasib Daud Kararbo, Manajemen Persebaya Tunggu Rekomendasi Pelatih

05-06-2021 00:47 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya tengah menyeleksi satu penyerang untuk menatap kompetisi Liga 1 2021. Pemain yang dimaksud adalah eks striker Persewar Waropen, Daud Irfan Kararbo.

Namun, klub berjuluk Green Force tak kunjung menyodorkan kontrak untuk striker 22 tahun tersebut. Meskipun, Daud Kararbo sudah tampil apik ketika diturunkan pada laga uji coba.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Persebaya, Ram Surahman menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih, Aji Santoso terkait nasib Daud Kararbo. Karena pada prinsipnya, manajemen menunggu rekomendasi.

"Masih dilihat coach Aji, nanti beberapa hari akan diputuskan," kata Ram Surahman kepada Bola.net.

"Manajemen prinsipnya kalau pelatih sudah rekom kami akan tindak lanjuti untuk kontrak," tegas pria asal Gresik Jawa Timur itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Skill dan Visi Bermain

Sebelumnya, pada laga uji coba melawan Persekat Tegal, Daud Kararbo memberikan kontribusi untuk Persebaya. Dia mencetak satu gol dan assist atas kemenangan 3-0.

Namun, catatan tersebut tak lantas membuat Aji Santoso langsung kepincut. Sebab, yang terpenting baginya bukan hanya kemampuan mencetak gol, namun visi bermain lebih diprioritaskan.

"Saya itu melihat pemain tidak hanya bagaimana dia bisa mencetak gol, tapi yang terpenting adalah skill dan visi bermain dia," tegas Aji.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR