BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Ihwal Liga 1 2021, Ini Saran Bos Persebaya kepada PSSI dan LIB

29-04-2021 03:10 | Ari Prayoga

Presiden Persebaya, Azrul Ananda (Kanan) bertemu dengan Kapolda Jawa Timur, Muhammad Fadil Imran (c) Humas Polda Jawa Timur Presiden Persebaya, Azrul Ananda (Kanan) bertemu dengan Kapolda Jawa Timur, Muhammad Fadil Imran (c) Humas Polda Jawa Timur

Bola.net - Presiden Klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda berbicara peluang bergulirnya Liga 1 musim 2021. Azrul punya keyakinan bahwa kompetisi kasta tertinggi tersebut akan bisa berjalan.

Namun, menurut Azrul, seharusnya federasi dan operator kompetisi sudah mulai berkoordinasi dengan klub peserta. Sehingga, ada langkah-langkah yang lebih nyata untuk menggulirkan Liga.

"Insyaallah saya kira akan berjalan, seharusnya dalam hari-hari ini ada koordinasi lebih konkret dari PSSI dan Liga (LIB)," kata Azrul Ananda.

"Kami menunggu, klub kan hanya bisa melihat regulasinya dan segala macam," tegas mantan Komisioner National Basket League (NBL) Indonesia tersebut.

PSSI sendiri berencana akan menggulirkan kompetisi pada awal Juli mendatang. Induk sepak bola Indonesia itu tengah mempersiapkan sejumlah persyaratan untuk mengajukan izin.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pasrah kepada Pelatih

Karena belum ada kepastian terkait kelanjutan kompetisi, Azrul mengatakan bahwa program latihan Persebaya akan menyesuaikan. Dia pun menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih.

"Kami akan melihat situasi, keperluan latihannya seperti apa, kan pelatih harus merancang peak-nya seperti apa," imbuh pria kelahiran Samarinda tersebut.

"Ini mungkin kesempatan karena banyak pemain muda, lebih banyak ke individual skill dan individual development, jadi saya percayakan ke coach semua," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR