Ihwal Larangan ke Stadion, PSIS Sudah Bikin Kesepakatan dengan Suporter

Serafin Unus Pasi | 31 Agustus 2021, 21:52
Suporter PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja
Suporter PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Manajemen PSIS Semarang sudah menjalin kesepakatan dengan suporter untuk tidak datang ke stadion selama penyelenggaraan BRI Liga 1 2021/2022. Bahkan, mereka difasilitasi oleh kepolisian untuk membuat konsensus tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh General Manager PSIS Semarang, Wahyu ’Liluk’ Winarto. Oleh karena itu dia punya keyakinan bahwa Snex dan Panser Biru akan mendukung dari rumah.

”Kami sudah ada kesepakatan, bahkan kami dipanggil pihak keamanan terkait suporter semarang, baik Panser Biru dan Snex,” kata Liluk kepada Bola.net, Selasa (31/08/2021).

”Menghimbau supaya tidak datang ke lapangan dan hanya melihat di TV,” imbuh pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Semarang itu.

Selama gelaran BRI Liga 1 2021/2022, suporter memang dilarang untuk datang ke stadion. Mereka juga tidak diperbolehkan menggelar nonton bareng untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Penerapan Protokol Kesehatan

Lebih lanjut, Liluk berharap BRI Liga 1 2021/2022 berjalan dengan lancar. Mengingat sudah hampir dua tahun kompetisi dihentikan oleh federasi.

Dia juga menekankan pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Sebab, itu akan menjadi perhatian dari pemerintah maupun pihak kepolisian.

”Harapannya sih kami berjalan dengan baik, lancar, artinya kalau ini berjalan lancar tentunya ini bisa, terutama di prokes, Pemerintah memantau betul,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR