BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ihwal Kelanjutan Kompetisi, Pelatih PSIS Tetap pada Pendiriannya

28-05-2020 12:49 | Gia Yuda Pradana

Dragan Djukanovic (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Dragan Djukanovic (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, tetap menginginkan kompetisi dilanjutkan. Sebelumnya, dalam rapat virtual dengan federasi, manajemen menghendaki Shopee Liga 1 2020 disetop.

Artinya, juru taktik asal Serbia itu masih tetap pada pendiriannya, yakni mendesak agar kompetisi berlanjut. Namun, dia akan tetap menghormati apa pun yang akan menjadi keputusan federasi.

"Sering kali saya ulangi sebelumnya pendapat saya, saya pikir kompetisi perlu dilanjutkan, tetapi setiap keputusan perlu kami hormati karena kami profesional," katanya kepada Bola.net, Kamis (28/5/2020).

Dragan juga menegaskan bahwa pendapatnya hanya sekadar saran. Disetujui atau tidak itu bukan kewenangannya. Dia juga respek jika manajemen punya keinginan yang berbeda.

"Saya tidak membuat keputusan sebagai pelatih. Saya hanya bisa menghormati keputusan dan memberikan saran. Manajemen adalah orang yang memutuskan apa kebijakan klub itu, yang jelas dan normal," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pendapat Terkait Turnamen

Para pemain dan wasit Shopee Liga 1 2020 (c) Liputan6.com/Johan Tallo Para pemain dan wasit Shopee Liga 1 2020 (c) Liputan6.com/Johan Tallo

Terkait usulan manajemen agar kompetisi diganti dengan turnamen, Dragan tidak bisa berkomentar lebih jauh. Pasalnya, dia belum tahu secara rinci format turnamennya seperti apa.

"Saya tidak memiliki pengalaman seperti ini, sehingga saya tidak dapat membahas tentang ini. Intinya tidak jelas bagi saya," jelasnya.

"Namun, kita harus memiliki persiapan normal dan berapa lama turnamen itu akan berlangsung. Itu semua percobaan. Saya tidak tahu, tetapi mereka perlu menemukan solusi," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR