BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ihwal Kelanjutan Kompetisi, Nil Maizar Tunggu Keputusan PSSI

28-05-2020 23:35 | Dimas Ardi Prasetya

Nil Maizar (c) Bola.com/Erwin Snaz Nil Maizar (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar menunggu keputusan PSSI terkait nasib kompetisi. Dia tidak terlalu memikirkan perbedaan pendapat yang muncul dalam rapat virtual klub Liga 1.

PSSI menggelar rapat virtual dengan klub untuk membahas kelanjutan kompetisi. Dalam pertemuan online itu, ada mengusulkan agar dilanjutkan, ada pula yang meminta disetop dan diganti turnamen.

"Saya rasa itu kan masih usulan, jadi kita lihat saja seperti apa yang diputuskan oleh PSSI," katanya kepada Bola.net, Kamis (28/5/2020).

"Hasil rapat para pemilik klub berbeda-beda dan masing-masing punya argumen. Pasti mereka punya alternatif A dan B," sambungnya.

Manajemen Persela sendiri meminta agar kompetisi dihentikan. Pertimbangannya karena situasi yang tidak memungkinkan karena pandemi Covid-19.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Harapkan yang Terbaik

Nil Maizar meyakini federasi juga akan mempertimbangkan masukan dari pelatih yang sudah diwakili oleh APPSI. Sehingga patut ditunggu keputusan dari PSSI.

"APPSI juga memberikan beberapa usulan yg terbaik untuk sepak bola Indonesia seandainya Ada informasi dari pemerintah mengenai Covid 19 ini," jelasnya.

Adapun, keputusan terkait kelanjutan kompetisi kemungkinan akan diumumkan Jumat (29/5/2020) besok. Hal itu sesuai dengan batas penghentian sementara Liga 1 2020.

"Karena ini kepentingan untuk bangsa dan negara, buat saya (harapannya) yang terbaik saja," tandas pelatih asal Payakumbuh tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR