BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ihwal Gol dan Assist di Piala Menpora, Fandi Eko: Itu Adalah Hadiah

26-03-2021 11:33 | Gia Yuda Pradana

Pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo (c) Bola.net/Arief Bagus Pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo (c) Bola.net/Arief Bagus

Bola.net - Gelandang PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo, bersyukur bisa menyumbang gol dan assist melawan Persikabo 1973 pada laga kedua Piala Menpora 2021. Laskar Mahesa Jenar menang 3-1, Kamis (25/03/2021) kemarin.

Sebelumnya, pada laga pertama Piala Menpora melawan Barito Putera, Fandi Eko juga menyumbang satu gol. Hanya saja, pada pertandingan tersebut, PSIS Semarang hanya bermain imbang 3-3.

Namun, penampilan apik pada dua pertandingan Piala Menpora tak membuat Fandi Eko jemawa. Dia mengatakan bahwa gol dan assist tersebut berkat dukungan dan kerjasama dengan rekan setimnya.

”Alhamdulillah, semua itu karena kerjasama tim. Soal cetak gol atau assist itu adalah hadiah,” kata Fandi Eko kepada Bola.net.

Dan ketika diminta memilih satu dari dua golnya yang paling berkesan, Fandi Eko menilai gol pertamanya paling istimewa. Meskipun PSIS gagal meraih kemenangan lawan Barito Putera.

”Soalnya lama enggak cetak gol,” imbuh mantan gelandang Persebaya Surabaya tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tak Incar Rekor Pribadi

PSIS Semarang (c) Bola.net/Arief Bagus PSIS Semarang (c) Bola.net/Arief Bagus

Lebih lanjut, Fandi Eko berharap bisa terus membantu PSIS Semarang ke depannya. Terutama agar bisa berprestasi pada turnamen Piala Menpora 2021.

”Harapannya bisa bawa PSIS lebih baik lagi, kalau bisa juara Piala Menpora dan di Liga,” pemain kelahiran Surabaya itu menambahkan.

Namun, Fandi Eko menegaskan bahwa dirinya tidak membidik rekor pribadi. Kemenangan Laskar Mahesa Jenar tetap yang utamanya baginya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR