BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ihwal Absennya Sylvano Comvalius, Ini Kata Pelatih Arema

19-11-2019 23:44 | Dimas Ardi Prasetya

Sylvano Comvalius (c) Bola.com/Iwan Setiawan Sylvano Comvalius (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Milomir Seslija angkat bicara soal peluang Sylvano Comvalius bisa lekas kembali memperkuat timnya pada sisa Shopee Liga 1 musim 2019 ini. Pelatih Arema FC tersebut mengaku bahwa ia belum tahu pasti soal kondisi terakhir penyerang andalan timnya ini.

Comvalius sendiri sudah beberapa waktu ini absen dari tim berlogo singa mengepal tersebut. Penyerang asal Belanda ini pulang kampung untuk menjalani proses penyembuhan cedera hamstring yang dideritanya. Selain itu, Comvalius juga disebut menderita sinusitis.

"Saya belum tahu pasti soal kondisi Comvalius," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Lebih baik tanya ke manajemen dan manajer dari Comvalius. Mereka punya kesepakatan soal ini," sambungnya.

Menurut Milo, ia memang mendapat kabar soal kondisi Comvalius. Dari kabar yang didengarnya tersebut, pemain berusia 31 tahun ini sudah pulih dari cederanya tersebut.

"Seperti yang saya dengar, ia sudah pulih. Namun, saya tak tahu bagaimana dengan kondisi kebugarannya," tutur Milo.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tak Risau Tanpa Comvalius

Lebih lanjut, Milo mengaku bahwa Comvalius merupakan sosok pemain yang mampu menambah kekuatan bagi timnya. Namun, jika ia tak tampil, sambung pelatih berusia 55 tahun ini, masih ada banyak pemain yang masih bisa menggantikannya.

"Kami masih ada Ahmad Nur Hardianto, Sunarto, dan Rifaldi Bawuoh. Paling tidak, ada tiga pemain yang bisa dipasang mengisi posisinya," tutur Milo.

"Jika pemain siap, kami akan memainkannya. Jika ia tidak siap, akan ada pemain lain yang akan menggantikannya. Inilah yang selama ini kami lakukan," sambungnya.

Milo pun mengaku tak mau terlalu memikirkan Comvalius, yang belum bergabung dengan timnya. Pemegang lisensi kepelatihan UEFA Pro tersebut mengaku lebih fokus memikirkan pemain-pemainnya yang ada saat ini.

"Saya adalah pelatih yang fokus pada pemain-pemain yang ada. Jika mereka datang ke latihan, ini adalah tanggung jawab saya," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

Bulutangkis Sumbang Emas di SEA Games 2019