BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ibnu Grahan Kandidat Kuat Pelatih Persegres

03-01-2017 11:18 | Afdholud Dzikry

Ibnu Grahan menuju Gresik? (c) ISC Ibnu Grahan menuju Gresik? (c) ISC

Bola.net - Terdepak dari posisi pelatih kepala di Bhayangkara FC tak membuat Ibnu Grahan kehilangan pamor. Pelatih asli Surabaya ini dikabarkan menjadi kandidat kuat head coach Persegres Gresik United.

Nama Ibnu Grahan mencuat setelah Persegres gagal membujuk Eduard Tjong untuk bertahan. Eduard yang merupakan kandidat pertama, telah memutuskan untuk menolak pinangan perpanjangan kontrak dari Persegres.

Menurut informasi terpercaya, manajer Persegres, Bagoes Cahyo Yuwono sudah menghubungi Ibnu secara langsung, Senin (2/1) kemarin siang. Namun Ibnu belum memberikan jawaban karena ingin bertemu secara langsung dengan Bagoes.

"Dalam waktu dekat kami akan bertemu langsung dengan calon pelatih Persegres," beber Sahlul Fahmi, Media Officer Persegres kepada Bola.net. Hanya saja Sahlul masih merahasiakan nama calon pelatih Persegres tersebut.

"Pelatih lokal, asli Jawa Timur. Rumahnya tak jauh dari Gresik," ungkapnya. 'Clue' yang diberikan Sahlul mengarah ke sosok Ibnu. Namun ia kembali mengelak. "Kita lihat saja nanti," katanya sambil tersenyum.

KOMENTAR