HUT ke-40, Bambang Pamungkas Bahagia Punya Banyak Sahabat

Serafin Unus Pasi | 10 Juni 2020, 21:33
HUT ke-40, Bambang Pamungkas Bahagia Punya Banyak Sahabat
Bambang Pamungkas (c) Fitri Apriani

Bola.net - Legenda hidup Persija Jakarta, Bambang Pamungkas hari ini, Rabu (10/6/2020), genap berusia 40 tahun. Di hari jadinya, pria yang akrab disapa Bepe ini mengungkapkan kebahagiaan terbesarnya.

"Kebahagiaan terbesar bukanlah pada perayaan ulang tahun ini. Melainkan pada kenyataan bahwa saya memiliki begitu banyak sahabat yang peduli dan tulus," ujar Bepe, Rabu (10/6).

Hari jadi Bepe tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab, harus diperingati dalam balutan suasana keprihatinan lantaran adanya wabah virus corona.

Bepe pun berharap pandemi virus corona bisa benar-benar berakhir. Dengan begitu, semuanya bisa kembali normal.

"Kita semua tentu berharap agar keadaan segera membaik. Kita dapat beraktivitas seperti sedia kala dan kembali mengejar mimpi-mimpi besar yang ada dalam benak kita," kata pria yang kini menjabat sebagai manajer Persija ini.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dapat Ucapan dari AFC

Ucapat selamat ulang tahun untuk Bepe juga datang dari Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC). Ucapan itu disampaikan lewat akun Instagram resmi AFC, @theafchub.

"Selamat ulang tahun yang ke-40 legenda Indonesia dan Persija Jakarta, Bambang Pamungkas," tulis AFC.

Wajar saja bila AFC memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bepe. Sebab saat masih menjadi pemain, pria kelahiran Semarang itu sering menjadi kapten Timnas Indonesia.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR