BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Home United Kalah 4 Kali di Pramusim, Persija Pantang Anggap Remeh

04-02-2019 17:50 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Home United, Saswadimata Dasuki dan pelatih Persija, Ivan Kolev (c) Fitri Apriani Pelatih Home United, Saswadimata Dasuki dan pelatih Persija, Ivan Kolev (c) Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Venkov Kolev menegaskan laga melawan Home United pada babak pertama Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa, (5/2/2019), tidak akan mudah bagi timnya. Meskipun, hasil kurang maksimal didapat wakil Singapura itu dalam beberapa laga terakhir.

Home United begitu buruk di pramusim. Ketika mengunjungi Malaysia, contohnya. Song Ui-yong dan kawan-kawan kalah empat kali melawan Kedah FA 0-4, Selangor FA 1-3, Felda United 1-3, dan Johor Darul Ta'zim 0-5.

Kendati Home United dalam tren negatif, Kolev tetap waspada. Dia menolak meremehkan tim yang menyingkirkan Persija di AFC Cup tahun lalu itu.

"Saya yakin besok bakal menjadi laga yang sulit untuk kami, karena saya sudah melihat satu laga persahabatan dari Home United dan saya melihat mereka adalah tim yang sangat bagus. Organisasi yang bagus, pemain-pemain yang bagus, tentu untuk kami akan sangat sulit," ujar Kolev, Senin (4/2).

"Tapi, setelah melakukan latihan saya yakin pemain saya akan memberikan yang terbaik di lapangan, karena jika tidak, maka tidak mungkin kami bisa menang," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Tanpa Pemain Pilar

Sementara itu di laga besok, Persija dipastikan tanpa beberapa pemain pilarnya. Sebut saja, Rezaldi Hehanussa yang mengalami cedera dan Jaimerson Xavier yang terkena akumulasi kartu.

Kendati demikian, Kolev yakin kekuatan timnya tak akan berkurang. Dia menegaskan, timnya akan tetap tampil all out.

"Ini rahasia, bukan hanya Jaime yang tidak bisa bermain, tapi beberapa pemain lainnya yang tidak bisa bermain besok. Meski situasinya seperti ini, kami tetap akan memberikan yang terbaik di lapangan," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Berita video keunggulan Arsenal atas Manchester City secara statistik saat kalah 1-3 pada pekan ke-25 di Premier League 2018-2019, Minggu (3/2/2019).

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR