BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hidayat Kangen Atmosfer Pertandingan dan Rekannya di Persebaya

03-08-2020 21:47 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Bola.net - Lama tak bertanding akibat pandemi Covid-19 membuat gelandang Persebaya Surabaya, Muhammad Hidayat merindukan atmosfer pertandingan. Dia menumpahkan kerinduannya lewat sebuah postingan di instagram.

Pemain asal Bontang tersebut mengunggah potongan video pertandingan antara Persebaya dengan Borneo FC di akun IG pribadinya. Dia menuliskan caption "edisi rindu" sebanyak dua kali dengan emoticon bola dan buaya.

Kepada Bola.net, Hidayat membenarkan bahwa dirinya memang sudah merindukan pertandingan. Sebab, sejak Maret lalu tidak ada aktivitas karena kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19.

"Sudah rindu, rindu semuanya, apalagi sudah lima bulan ini enggak ada kegiatan," kata Hidayat, Senin (3/8/2020).

Dan untuk mengobatinya, Hidayat sering menonton rekaman pertandingan yang telah lewat. Salah satunya yang dia unggah di akun Instagram pribadinya itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harapan Hidayat

Selain merindukan atmosfer pertandingan, Hidayat juga kangen kebersamaan dengan rekan setimnya di Persebaya. Terutama momen saat latihan bersama.

"Biasanya latihan ketemu terus tiap hari, becanda-bercanda, yah macam-macam," imbuh mantan pemain Borneo FC itu.

Hidayat biasanya berkomunikasi lewat telepon atau video call dengan rekan-rekannya untuk melepas kangen. Terutama dengan dua sahabatnya, Alwi Slamat dan Irfan Jaya.

"Semoga secepatnya ada kabar baik, dan semoga juga situasinya semakin membaik, sehingga kita juga bisa kumpul kembali dalam keadaan baik smua," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR