Hengkang dari Arema FC, Diego Michiels Resmi Kembali Perkuat Borneo FC di Liga 1

Ari Prayoga | 8 Mei 2022, 20:55
Diego Michels (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Diego Michels (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Diego Michiels akhirnya menemukan pelabuhan baru dalam kariernya setelah meninggalkan Arema FC. Michiels resmi kembali ke klub lamanya, Borneo FC.

Lewat pernyataan di laman resmi mereka, Borneo FC mengumumkan bahwa Michiels mendapat kontrak selama dua tahun.

"Borneo FC secara resmi memulangkan bek kanan naturalisasi asal Belanda, Diego Michiels. Pemain yang tiga musim menjabat sebagai kapten Borneo FC ini mendapat kontrak berdurasi dua tahun," bunyi keterangan resmi klub.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, menyambut gembira kembalinya Diego Michiels. Menurut Nabil Husein, timnya tak perlu banyak pertimbangan untuk kembali merekrut Diego Michiels.

"Keluarga tetaplah keluarga, selamat datang kembali di Borneo FC Samarinda untuk Diego Michiels. Tidak banyak alasan kenapa dia kembali, karena dia punya loyalitas di sini dan pasti akan membuat suasana tim lebih bergairah. Bisa cepat melebur dengan tim yang ada saat ini," tegas Nabil Husein.

Borneo FC asuhan pelatih Milomir Seslija bergerak cepat melakukan pembenahan. Langkah itu dilakukan agar Borneo FC bisa bersaing di BRI Liga 1 musim depan.

1 dari 2 halaman

Diego Michiels menjadi pemain keenam yang didatangkan Borneo FC pada bursa transfer ini. Sebelumnya, klub berjulukan Pesut Etam itu sudah merekrut Shahar Ginanjar, Misbakus Solihin, Agung Prasetyo, Ahmad Nur Hadianto, dan pemain asing asal Brasil, Matheus Pato.

Diego Michiels tentu bukan sosok yang asing buat Borneo FC. Ini menjadi periode kedua buat Diego Michiels berseragam klub asal Kalimantan Timur tersebut.

Sebelumnya, Diego Michiels berkarier di Borneo FC rentang 2015-2021. Secara keseluruhan, Diego Michiels sudah mengoleksi 75 pertandingan di berbagai ajang.

2 dari 2 halaman

Klasemen Akhir BRI Liga 1 2021-22

Disadur dari: Bola.com (Zulfirdaus Harahap, Wiwig Prayugi) 8 Mei 2022

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR