BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hendro Siswanto Belum Terlihat di Latihan Arema, Kenapa?

03-09-2020 08:04 | Gia Yuda Pradana

Hendro Siswanto (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Hendro Siswanto (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto, belum terlihat dalam sesi latihan Singo Edan. Kapten tim Arema ini sudah satu pekan tidak ikut dalam latihan bersama.

Padahal pemain Arema FC lainnya yang sempat mengalami cedera, seperti Dendi Santoso dan Ahmad Alfarizi, juga sudah kembali berlatih. Absennya Hendro seakan menjadi hal yang misterius.

Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro, mengatakan jika sang pemain memang sudah meminta izin. Namun, tim pelatih tidak bisa menyebut keperluan apa yang membuat Hendro absen cukup lama.

Padahal selama ini dia termasuk pemain yang rajin latihan. Gelandang berusia 30 tahun itu juga paling gembira menjalani menu latihan fisik yang sekarang tengah diberikan Arema FC.

"Hendro sudah izin. Mungkin dalam waktu dekat dia sudah ikut latihan lagi kok," ujar Kuncoro.

1 dari 1 halaman

Sang Pemain Tak Menjawab

Latihan fisik Arema FC di Pantai Nganteb, Kabupaten Malang (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah
Latihan fisik Arema FC di Pantai Nganteb, Kabupaten Malang (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut, Hendro Siswanto juga tidak memberikan jawaban. Padahal selama ini dia termasuk pemain yang ramah dan selalu membalas pertanyaan dari awak media.

Namun, ia juga masih aktif bermedia sosial. Beberapa waktu lalu ia juga sempat melakukan live Instagram untuk menyapa penggemar dan memberikan hadiah jersey kepada penggemarnya melalui live tersebut.

Hendro Siswanto juga tidak mengalami cedera. Ia juga terlihat berada di rumahnya di Malang. Hal itu justru menimbulkan pertanyaan mengapa ia tidak bergabung dalam latihan.

Sepulang dari mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia, Hendro Siswanto sempat mengikuti latihan bersama Arema FC. Namun, sejak pekan lalu ia menghilang sampai saat ini dan tidak memberikan jawaban pasti mengapa tidak mengikuti latihan.

Disadur dari: Bola.com/Iwan Setiawan/Benediktus Gerendo Pradigdo

Published: 3 September 2020

KOMENTAR