BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hasil Tiga Away Jadi Modal Apik PSS Menjamu Persela

14-08-2019 18:20 | Serafin Unus Pasi

Pemain PSS merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019). (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Pemain PSS merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019). (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSS Sleman punya modal apik ketika menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Kamis (15/8). Sebab, Super Elja baru membawa pulang tujuh poin dari laga away.

Berawal dari kemenangan atas Madura United, PSS berhasil mencuri satu poin di markas Borneo FC. Bagus Nirwanto cs kemudian kembali mencuri kemenangan di makas Perseru Badak Lampung FC.

”Memang tiga pertandingan away memberikan rasa percaya lebih dari pemain, motivasi lebih,” kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, Rabu (14/8).

Namun, sekalipun menang di laga away, PSS punya hasil kurang baik di kandang setelah dipecundangi PSIS Semarang dan ditahan Barito Putera. Tapi dia berharap tidak berdampak terhadap laga kontra Persela.

”Harapannya dua pertandingan home sebelumnya dilupakan, bisa terkikis oleh percaya diri tapi tidak boleh berlebihan,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tidak Jadi Beban

Sehingga Seto sangat berharap pada laga keenam di kandang tersebut, para penggawa PSS bisa tampil tanpa beban. Dia ingin kehadiran banyak suporter di kandang justru menjadi motivasi.

”Saya berharap tidak menjadi beban dengan banyaknya suporter. Tapi menjadi motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi suporter yang selalu mendukung kami,” lanjut Seto.

Namun, dia punya keyakinan bahwa pemainnya akan tampil enjoy sebagaimana mereka tunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR