Hasil Piala Presiden 2022: RANS Nusantara FC 0-0 Madura United

Asad Arifin | 18 Juni 2022, 18:22
Piala Presiden 2022: RANS Nusantara FC vs Madura United (c) Bola.net
Piala Presiden 2022: RANS Nusantara FC vs Madura United (c) Bola.net

Bola.net - RANS Nusantara FC bermain imbang saat berjumpa Madura United pada matchday kedua Grup B Piala Presiden 2022, Sabtu 18 Juni 2022. Pada duel yang dimainkan di Stadion Segiri, kedua tim harus puas dengan skor 0-0.

RANS turun dengan kekutan penuh pada laga ini. Christian Gonzales jadi andalan di lini depan. Tapi, pemain baru Makan Konate masih belum masuk dalam daftar pemain tim racikan Rahmad Darmawan.

Sementara, Madura United mengandalkan pemain seleksi Selwan Aljaberi untuk mengisi lini depan. Di tengah, ada Hugo Gomes yang tampil sangat bagus dan punya beberapa peluang mencetak gol.

Hasil imbang 0-0 tidak begitu bagus untuk Madura United. Sebab, pada laga sebelumnya, Madura United kalah 1-0 dari Borneo FC. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Banyak Peluang, Tanpa Gol

Laga RANS Nusantara FC dan Madura United berjalan dengan tempo yang sedang. Kendati begitu, ada beberapa peluang emas bagi kedua tim. Lapangbola mencatat masing-masing tim melepas lima shots on target.

Hanya saja, tidak ada gol yang mampu diciptakan. Beberapa peluang terbuang percuma. Termasuk sundulan yang dilepas Gonzales ketika laga baru berusia dua menit.

Madura United punya peluang bagus pada menit ke-41. Hugo Gomes melepas tendangan keras dari luar kotak penalti. Tapi, Wawan Hendrawan masih bisa memblok upaya pemain asal Brasil tersebut.

Pada babak kedua, Hugo Gomes punya peluang lagi. Tepatnya menit ke-63, kali ini lewat free-kick. Tapi, Wawan kembali tampil sebagai penyelamat bagi RANS Nusantara FC.

Hasil ini mebuat RANS Nusantara FC belum mampu mendapat kemenangan dari dua laga di Grup C Piala Presiden 2022. RANS sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera. Bagi Madura United, ini adalah poin pertama mereka di Piala Presiden 2022.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

RANS Nusantara (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; Saddam Hi Tenang, Victor Ribeiro, Muhammad Hamdan, Ady Setiawan; Arthur Bonai, Muhamad Fadilla; David Laly, Alfin Tuassalamony, Jujun Junaedi; Cristian Gonzales.

Madura United (4-2-3-1): Rendy Oscario; Dodi ALexvan Djin, Cleberson De Souza, Kadek Maheswara, Reva Adi Utama; Ricki Ariansyah, Hugo Gomes; Luis Marcelo, Slamet Nurcahyono, Esteban Vizcarra; Selwan Aljaberi.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR