BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hasil Pertandingan Tira Persikabo vs Perseru Serui: Skor 3-2

07-03-2019 20:48 | Ari Prayoga

Tira Persikabo (c) Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan Tira Persikabo (c) Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Tira Persikabo sukses mengalahkan Perseru Serui dengan skor ketat 3-2 dalam laga matchday kedua Grup A Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (7/3) malam WIB.

Berkat hasil ini, Tira Persikabo lolos ke perempat final Piala Presiden. Mereka mendampingi Persebaya Surabaya yang berada di puncak Grup A dan sama-sama mengoleksi enam poin.

Tira-Persikabo membuka keunggulan pada menit ke-26. Adalah Osas Marvelous Saha yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia berhasil menuntaskan serangan balik timnya dengan sangat baik.

Namun, dua menit kemudian, Perseru mencetak gol penyeimbang. Gol ini sangat indah dan dicetak Akbar Munir melalui sepak pojok. Skor jadi imbang 1-1.

Memasuki menit 37, Tira Persikabo kehilangan satu pemain. Osas Saha kena kartu merah karena dianggap melakukan pelanggaran kasar ke pemain lawan.

Meski kehilangan pemain, Tira Persikabo berhasil unggul lagi pada akhir babak pertama. Akselerasi Wawan Febrianto diakhiri sontekan Ciro untuk membobol gawang Perseru. Skor 2-1 untuk Tira Persikabo bertahan hingga babak pertama usai.

1 dari 2 halaman

Babak Kedua

Pada babak kedua, giliran pemain Perseru yang mendapat kartu merah. Adalah Jamoliddin Zardiev yang diusir wasit pada menit 54.

Selang semenit, Tira Persikabo menambah pundi-pundi gol. Kali ini Loris Arnaud yang sukses membobol gawang Hendra lewat tendangan keras memanfaatkan kesalahan antisipasi kiper Perseru. Skor jadi 3-1.

Perseru gagal mengejar ketertinggalan dan hanya bisa mencetak satu gol balasan melalui Diakite Seydou di menit 64. Skor akhir jadi 3-2 untuk kemenangan Tira Persikabo.

2 dari 2 halaman

Video Menarik

Berita video statistik PSG vs Manchester United pada 16 besar Liga Champions 2018-2019 leg kedua. The Red Devils bungkam PSG di Parc des Princes.

Sumber: Liputan6.com

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR