BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hasil Pertandingan Piala Menpora 2021: PSS Sleman 0-0 Persela Lamongan

28-03-2021 17:21 | Asad Arifin

Penjaga gawang Persela Lamongan, Dwi Kuswanto, melakukan sujud syukur pada laga melawan PS Sleman di Piala Menpora 2021, Minggu (28/3/2021) (c) Muhammad Iqbal Ichsan Penjaga gawang Persela Lamongan, Dwi Kuswanto, melakukan sujud syukur pada laga melawan PS Sleman di Piala Menpora 2021, Minggu (28/3/2021) (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - PSS Sleman gagal menang pada laga keduanya di Grup C Piala Menpora 2021. Super Elang Jawa ditahan imbang Persela Lamongan dengan skor 0-0 pada duel di Stadion Jalak Harupat, Minggu (28/3/2021) petang WIB.

PS Sleman tampil meneken sejak menit awal. Pelatih Dejan Antonic tampil dengan tim terbaiknya. Trio Irfan Bacdim, Irkham Mila, dan Irfan Jaya menjadi andalan di lini depan.

Sementara, Persela lebih banyak tampil menunggu. Duet Demerson dan M. Zaenuri menjadi andalan di depan penjaga gawang Dwi Kuswanto.

PSS sempat punya peluang lewat aksi Irkham Mila lewat sepakan jarak jauh. Sedangkan, Persela punya peluang emas dari sundulan Janneth Kamare menyambut sepak sudut. Namun, belum ada gol tercipta.

1 dari 2 halaman

Babak Kedua

PS Sleman vs Persela Lamongan di Grup C Piala Menpora 2021 (c) Muhammad Iqbal Ichsan PS Sleman vs Persela Lamongan di Grup C Piala Menpora 2021 (c) Muhammad Iqbal Ichsan

PSS memasukkan penyerang asing Nico Velez pada akhir babak pertama. Pemain asal Argentina ini membuat serangan PSS makin gencar pada babak kedua. Nico Velez pun sempat punya peluang emas pada menit ke-60.

Nico Velez melepas tendangan dari sudut sempit. Bola berada di area garis gawang ketika Dwi Kuswanto menangkapnya. Sempat terjadi kemelut dan pemain PSS mengklaim gol, tetapi wasit tidak melihatnya sebagai gol.

PSS bermain dengan 10 pemain pada menit ke-89. Fabiano Beltrame mendapat kartu merah usai melanggar Frisca Womsiwor.

PSS hampir mendapat tiga poin ketika mendapat penalti pada menit 90+3. Handball dilakukan Birrul Walidain. Hanya saja, eksekusi penalti Aaron Evans mampu ditangkap Dwi Kuswanto dan laga pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

KOMENTAR