BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hasil Pertandingan Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC: 1-0

22-03-2021 17:47 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi pemain Bhayangkara Solo FC setelah Alsan Putra Masat Sanda mencetak gol ke gawang Borneo FC Samarinda, dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Senin (22/3/2021).  (c) Bola.net/Arief Bagus Selebrasi pemain Bhayangkara Solo FC setelah Alsan Putra Masat Sanda mencetak gol ke gawang Borneo FC Samarinda, dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Senin (22/3/2021). (c) Bola.net/Arief Bagus

Bola.net - Bhayangkara Solo FC berhasil memastikan poin penuh di pertandingan perdana Grup B Piala Menpora 2021. Berhadapan dengan Borneo FC, The Guardians berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Alsan Sanda menjadi pahlawan kemenangan Bhayangkara FC berkat gol cepatnya di babak pertama.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Bhayangkara FC tampil menekan. Saat laga memasuki menit kedua, Andik Vermansah melepaskan tembakan yang berhasil ditepis oleh kiper Borneo, namun sayang bola mengarah ke lokasi Alsan Sanda dan sang winger tanpa kesulitan menanduk bola menjadi gol.

Setelah gol tersebut, Borneo FC mencoba meningkatkan tempo serangan. Namun tim asal Samarinda itu kesulitan untuk memaksimalkan peluang yang ada meski mendapatkan banyak peluang yang cukup berbahay.

Sementara Bhayangkara Solo FC juga punya beberapa peluang di laga ini, namun sayang tidak berbuah gol. Skor 1-0 menutup jalannyua babak pertama.

Simak jalannya pertandingan di babak kedua di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Babak Kedua

DI babak kedua, Bhayangkara FC mendapatkan masalah. Karena baru beberapa menit laga berjalan, Andik Vermansah harus ditarik keluar karena mengalami cedera.

Jual beli serangan terjadi di babak kedua. KEdua tim saling menyerang, meski tidak ada peluang yang berhasil menjadi gol.

Pemain Bhayangkara FC, Renan Silva tercatat punya dua peluang emas. Namun sayang gagal berbuah gol.

Proses jual beli serangan terus berjalan hingga akhir laga, namun skor 1-0 tidak berubah dan sukses membuat Bhayangkara Solo FC meraih tiga poin perdana di grup B.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Kedua Tim

Bhayangkara Solo FC: Awan Setho; Ruben, Hansamu Yama, Jajang, Alsan; T.M Ichsan, Evan Dimas, Sani; Renan Silva, Andik Vermansah, Wahyu

Pelatih: Paul Munster

Borneo FC: Gianluca; Ikhsan, Javlon. Nurdiansyah, Leo Guntara, Hendro Siswanto; Ilham Syah, Fajar; Terens Puhiri, Sultan Samma, Bekic

Pelatih: Roberto Carlos Mario Gomez

KOMENTAR