Hasil Liga 2: Seru, PSIM Yogyakarta Tahan Imbang Persikab

Dimas Ardi Prasetya | 28 Agustus 2022, 17:54
Duel Persikab Kabupaten Bandung vs PSIM Yogyakarta di laga pembuka Liga 2 2022/2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (28/08/2022) sore WIB. (c) PSIM Yogyakarta Official Twitter
Duel Persikab Kabupaten Bandung vs PSIM Yogyakarta di laga pembuka Liga 2 2022/2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (28/08/2022) sore WIB. (c) PSIM Yogyakarta Official Twitter

Bola.net - Persikab Kabupaten Bandung bermain imbang lawan PSIM Yogyakarta di laga pembuka Liga 2 2022/2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (28/08/2022) sore WIB.

Pertandingan di babak pertama dikuasai oleh Persikab. Namun di babak kedua PSIM bangkit dan memberikan perlawanan lebih baik ketimbang babak sebelumnya.

Sejumlah peluang tercipta dari pertandingan ini. Namun hanya dua gol yang tercipta.

Gol dari PSIM Yogyakarta dicetak oleh Aditya Putra Dewa. Sementara gol Persikab Kabupaten Bandung dihasilkan Malik Parayitno.

Baca laporan jalannya pertandingan di bawah ini Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Di menit-menit awal, Persikab lebih banyak melakukan tekanan pada pertahanan PSIM. Serangan demi serangan dilancarkan sang tuan rumah pada sang tamu.

Namun justru PSIS yang bisa mencetak lebih dahulu. Tendangan bebas kaki kiri Aditya Putra Dewa pada menit ke-24 mengenai tiang kanan gawang Persikab. Bola memantul sebelum masuk ke gawang. Free kick yang apik. 0-1!

Persikab mendapat peluang emas pada menit ke-30. Namun tendangan kaki kanan Azka dari dalam kotak penalti masih terlalu lemah dan bisa diamankan kiper dengan mudah.

Menit ke-41, Persikab akhirnya bisa menyamakan skor. Malik Prayitno menerobos masuk ke kotak penalti. Ia kemudian melepas sepakan kaki kiri ke tiang jauh yang gagal dibendung kiper. 1-1.

Menit ke-56 dua peluang didapat dari tendangan kaki kiri Malik dari luar kotak penalti. Tapi bola bisa ditepis kiper PSIM. Dari sepak pojok, Dimas menanduk bola tapi lagi-lagi kiper Laskar Mataram melakukan penyelamatan yang apik.

Menit ke-77, peluang emas didapat Persikab. Namun bola sepakan kaki kiri salah satu pemain mereka melambung tinggi meski dalam posisi tak terkawal dan tanpa gangguan.

Menit 85 Yunus melepas tendangan datar dari jarak dekat. Namun bola mash bisa diblok kiper PSIM.

Pada akhirnya tak ada gol tercipta. Persikab Kabupaten Bandung 1-1 PSIM Yogyakarta.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR