Hasil Liga 2: Nusantara United & PSIM Yogyakarta Berbagi Angka

Dimas Ardi Prasetya | 5 September 2022, 17:30
Liga 2 (c) Bola.com/Adreanus Titus
Liga 2 (c) Bola.com/Adreanus Titus

Bola.net - Laga Nusantara United FC vs PSIM Yogyakarta di pekan kedua Grup B Liga 2 2022/2023 di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Senin (05/09/2022) sore berakhir imbang.

Pertandingan berlangsung dengan seru. Nusantara dan PSIM saling adu serangan dan menghasilkan beberapa peluang.

Sayangnya tak ada gol yang tercipta. Laga pun berkesudahan dengan skor kacamata.

Dengan hasil imbang ini, PSIM sekarang mengemas dua angka dari dua laga. Sementara itu Nusantara mengemas satu angka dari jumlah pertandingan yang sama.

Baca laporan jalannya pertandingan di bawah ini Bolaneters

1 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Kedua tim langsung tampil menyerang. Kedua tim memang bertekad mengusung kemenangan dan ingin mencetak gol secepatnya.

Peluang apik didapat Usman pada menit ke-22. Sandri gagal menangkap bola umpan silang dari sayap kanan. Bola jatuh ke kaki pemain dengan nomor punggung 45 itu dan setelah mengontrolnya ia langsung melepas tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Sayang bola masih melambung dari sasaran.

Menit ke-36 PSIM mendapat peluang dari set piece. Umpan dari halfspace kanan Mengarah ke tiang jauh dan ditanduk salah satu pemain Laskar Mataram. Sayangnya bola masih melambung di atas gawang Nusantara.

Empat menit kemudian Arianto menanduk bola hasil umpan dari sayap kiri di tiang jauh. Sayang bola masih melambung dari sasaran.

Duel kemudian berlangsung dengan alot. Namun jelang babak kedua berakhir PSIM terus menekan pertahanan Nusantara. Sang tuan rumah pun harus bertahan dan sesekali melancarkan serangan balik.

Menit ke-89 peluang apik didapat dari tendangan Sheva dari luar kotak penalti. Bola sempat menghantam tanah dan kemudian melambung ke pojok kiri atas gawang Nusantara. Sayangnya bola masih menghantam mistar gawang saja.

Menit 90+3 giliran Nusantara mendapat peluang emas. Salah satu pemainnya melepas tendangan dengan cukup bebas dari dalam kotak penalti usai mendapat umpan datar dari kanan. Bola mengarah ke area kiri atas gawang PSIM. Namun Sandri masih bisa menepis dan menggagalkan peluang tersebut jadi gol.

Pada akhirnya tak ada lagi gol yang tercipta. Nusantara United FC 0-0 PSIM Yogyakarta.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain Nusantara United FC

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR