Hasil Liga 2: Gresik United Akhiri 'Bulan Madu' PSIM dengan Erwan Hendarwanto

Asad Arifin | 1 Oktober 2022, 17:12
PSIM Yogyakarta di Liga 2 musim 2022/2023 (c) PT LIB
PSIM Yogyakarta di Liga 2 musim 2022/2023 (c) PT LIB

Bola.net - PSIM Yogyakarta menjalani laga tandang ke markas Gresik United pada pekan ke-8 Grup Tengah Liga 2 2022/2023. Bermain di Stadion Gelora Joko Samudro pada Sabtu (1/10/2022) petang WIB, PSIM kalah dengan skor 2-0 dari sang tuan rumah.

PSIM membuat sejumlah rotasi pada duel kali ini. Pelatih Erwan Hendarwanto tidak menurunkan Rifal Lastori sejak menit awal. Sebagai gantinya, ada Hapidin dan Yudha Alkanza yang dipercaya untuk mendampingi Cristian Gonzales.

Sementara itu, Gresik United tampil dengan kekuatan terbaiknya. Gresik United membuka keunggulan pada menit ke-29. Sang kapten, Jepri Kurniawan mencetak gol ke gawang Jefri Wibowo. Gresik United unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Gresik United mampu menambah satu gol lainnya. Pemain kawakan, I Gede Sukadana, mencetak gol pada menit ke-66 dari umpan M. Isa. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Bagi PSIM, hasil ini mengakhiri 'bulan madu' mereka dengan pelatih Erwan Hendarwanto. Setelah menang pada dua laga terakhir, PSIM di tangan Erwan harus menelan kekalahan. Bagi kubu Gresik United, ini adalah kemenangan kedua secara beruntun.

1 dari 1 halaman

Susunan Pemain

Gresik United (4-3-3): Muhammad Ulul Arham; M. Ghozy, Heri, M. Isa, Jepri Kurniawan; Gardhika, Iftiqar, Akbar; Risman Maidullah, Dicky Kurniawan, Ardiansyah.

Pelatih: Andik Ardiansyah (asisten)

PSIM Yogyakarta (4-3-3): Jefry Wibowo; Obet, Syarif, Izmy Yaman Hatuwe, Aditya Putra Dewa; Baasith, Ghulam Fathkur Rahman, Yudha; Hapidin, Sugiyanto, Cristian Gonzales

Pelatih: Erwan Hendarwanto

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR