Hasil Liga 2: Gol El Loco Gonzales Antarkan PSIM Bekuk Persela

Dimas Ardi Prasetya | 27 September 2022, 17:48
Aksi Cristian Gonzales di laga antara PSIM Yogyakarta vs Persela Lamongan di lGrup Tengah Liga 2 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Selasa (27/09/2022) sore WIB. (c) PSIM Yogyakarta Official Twitter
Aksi Cristian Gonzales di laga antara PSIM Yogyakarta vs Persela Lamongan di lGrup Tengah Liga 2 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Selasa (27/09/2022) sore WIB. (c) PSIM Yogyakarta Official Twitter

Bola.net - PSIM Yogyakarta menang tipis atas Persela Lamongan di laga pekan keenam Grup Tengah Liga 2 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Selasa (27/09/2022) sore WIB.

Pertandingan berlangsung dengan alot. Beberapa peluang tercipta tapi gagal dikonversikan menjadi gol.

Pada akhirnya cuma ada satu gol yang tercipta di laga ini. Gol tersebut dihasilkan striker veteran PSIM, Cristian Gonzales.

Kemenangan ini membuat PSIM memutus tren negatif mereka setelah empat laga sebelumnya belum mendapat kemenangan. Sekarang Laskar Mataram mengoleksi sembilan angka.

Baca laporan jalannya pertandingan di bawah ini Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Kedua tim coba saling menekan sejak menit awal. Namun PSIM belum bisa menemukan celah untuk membongkar pertahanan Persela di awal-awal laga.

Justru Persela sempat mendapat peluang pada menit kesembilan melalui tandukan Zulham Zamrun. Tapi bola gagal menemui sasaran. Menit ke-16 sang tamu mendapat peluang lagi, kali ini dari sundulan Kosepa. Namun ancaman itu bisa dinetralkan kiper PSIM.

Jelang turun minum, Persela sempat mendapat peluang emas. Zulham Zamrun dalam situasi satu lawan satu dengan kiper PSIM. Sayang bola sepakannya masih meleset dari target.

PSIM kemudian mendapat peluang apik pada menit ke-52. Hapidin melepas tembakan tepat ke sasaran. Namun kiper Persela masih bisa menghalau peluang tersebut.

Gol akhirnya tercipta pada menit ke-70. Adalah Gonzales yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia memanfaatkan kesalahan pemain Persela yang gagal menyapu bola di area pertahanannya sendiri. El Loco kemudian mencuri bola dan bisa menaklukkan kiper dalam situasi satu lawan satu dengan mudah. 1-0!

Setelah gol tercipta, PSIM makin termotivasi menambah jumlah golnya. Di sisi lain Persela lebih banyak tertekan.

Pada akhirnya tak ada gol tambahan yang tercipta. PSIM Yogyakarta 1-0 Persela Lamongan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR