BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hasil BRI Liga 1: Persikabo 1973 Perpanjang Tren Satu Poin Persib Bandung

27-09-2021 21:39 | Serafin Unus Pasi

Pemain Persikabo 1973, Pushniakou Siarhei (dua kanan) duel udara dengan pemain Persib Bandung, Frets Butuan dalam pertandingan pekan kelima BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (27/9/2021).  (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar
Pemain Persikabo 1973, Pushniakou Siarhei (dua kanan) duel udara dengan pemain Persib Bandung, Frets Butuan dalam pertandingan pekan kelima BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (27/9/2021). (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Persib Bandung lagi-lagi gagal mengamankan poin penuh di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Berhadapan dengan Persikabo 1973, Persib harus rela berbagi poin setelah laga berakhir imbang 0-0.

Maung Bandung langsung tampil menekan pada awal babak pertama. Pertandingan belum genap satu menit, Persib Bandung langsung menyerang dari sisi kanan. Esteban Vizcarra yang berdiri bebas di depan gawang Persikabo tidak bisa memanfaatkan dengan baik peluang pertamanya.

ada menit ke-14 Persikabo baru mendapatkan peluang terbaiknya lewat kaki Ciro Alves. Sayang, tendangannya dari dalam kotak pinalti masih bisa ditahan oleh kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam.

Tiga menit kemudian giliran pemain tengah Persib Bandung asal Palestina, Mohammed Rashid yang mendapatkan peluang bagus. Tendangan pemain berusia 26 tahun ini masih bisa di tepis dengan baik oleh penjaga gawang Persikabo.

Penjaga gawang Persikabo, Syahrul Fadil kembali melakukan penyelamatan penting pada menit ke-27. Syarul berhasil menghalau tendangan jarak dekat Febri Hariyadi yang sudah berhadapan langsung dengannya.

Hingga babak pertama berakhir kedua tim, baik Persib Bandung maupun Persikabo terus melakukan serangan namun skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

1 dari 1 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, giliran Persikabo yang mendapatkan peluang terbaik pada menit-menit awal. Dimas Drajad yang sudah berhadapan dengan Teja Paku Alam tendangannya masih belum bisa menghasilkan gol untuk Persikabo.

Persib Bandung kembali mendapatkan peluang emas pada menit ke-63. Tendangan Mohammed Rashid dari luar kotak pinalti masih membentur tiang gawang Persikabo.

Wander Luiz baru mendapatkan peluang bagus pada menit ke-70. Sundulannya masih terlalu lemah dan berhasil diamankan dengan baik oleh Syahrul Fadil.

Pada menit ke-85 Persikabo kembali mendapatkan peluang melalui Ciro Alves. Melalui tendangan bebasnya pemain asal Brasil tersebut mampu membahayakan gawang Persib Bandung.

Hingga berakhirnya laga skor masih imbang tanpa gol. Dengan hasil imbang dari Persikabo 1973 membuat Persib Bandung kembali mendapatkan hasil imbang dalam tiga pertandingannya di BRI Liga 1 2021/2022.

Sumber: Bola.com/Abdul Aziz, Published: 27 September 2021

KOMENTAR