Hasil BRI Liga 1: Laga Dilanjutkan, Persita Menang Tipis Atas Bhayangkara FC

Dimas Ardi Prasetya | 28 Agustus 2022, 23:51
Hasil BRI Liga 1: Laga Dilanjutkan, Persita Menang Tipis Atas Bhayangkara FC
Duel Bhayangkara FC vs Persita Tangerang di pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023 di Wibawa Mukti, Minggu (28/08/2022) sore WIB. (c) BRI Liga 1 Official Twitter

Bola.net - Kemenangan akhirnya diraih oleh Persita Tangerang saat berduel melawan Bhayangkara FC di laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023 di Wibawa Mukti, Minggu (28/08/2022) sore WIB.

Pertandingan sempat berjalan satu jam. Namun kemudian sempat dihentikan karena hujan deras mengguyur stadion.

Gol-gol Persita dihasilkan Ramiro Fergonzi dan brace Wildan Ramdhani. Sementara gol Bhayangkara semuaya dicetak oleh Youssef Ezzejjari.

Dengan kemenangan ini, Persita mengoleksi 15 poin dari tujuh laga dan ada di posisi keempat klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Sedangkan Bhayangkara ada di peringkat 11 dengan koleksi delapan angka.

Baca laporan jalannya laga di bawah ini Bolaneters

1 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Dari awal pertandingan sudah diguyur oleh hujan lebat. Namun kedua tim masih bisa memainkan pertandingan tersebut.

Bhayangkara mendapat peluang emas lebih dahulu pada menit ke-12. Sani Rizki menanduk bola dari sayap kanan dalam posisi bebas. Namun demikian bola sundulannya malah melebar ke samping gawang Persita.

Persita kemudian bisa mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-23. Ramiro Fergonzi dengan mudah menceploskan bola sudah mendapat bola umpan dari Vidal di dalam kotak penalti. 0-1.

Akan tetapi Bhayangkara kemudian bisa mencetak gol balasan melalui penalti Youssef Ezzejjari pada menit ke-31. Penalti diberikan usai salah satu pemain Persita melakukan handball.

Persita kemudian bisa unggul lagi. Pada menit ke-50, Awan Setho gagal mengamankan bola free kick dengan sempurna. Bola pantulan bisa disambar Wildan Ramdhani. 1-2!

Laga kemudian dihentikan pada menit ke-62. Pasalnya hujan makin lebat dan rumput stadion menjadi tergenang.

Setelah laga dilanjutkan, kedua tim kembali saling serang. Persita lagi-lagi bisa mencetak gol lebh dahulu. Wildan kembali mencatatkan namanya pada meni tke-63.

Bhayangkara FC kemudian bisa membalas pada menit ke-75. Lagi-lagi melalui aksi striker asingnya, Ezzejjari.

Setelah itu tak ada tambahan gol yang tercipta sampai laga berakhir. Bhayangkara FC 2-3 Persita Tangerang.


KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR