Hasil BRI Liga 1: Gol Telat Assanur Rijal Bawa Persiraja Gagalkan Kemenangan Pesela

Serafin Unus Pasi | 26 Januari 2022, 17:36
 (c) AP Photo
(c) AP Photo

Bola.net - Persiraja Banda Aceh terhindar dari kekalahan di lanjutan BRI Liga 1 2021/22. Berhadapan dengan Persela Lamongan, Laskar Rencong berhasil mencuri poin setelah laga berakhir dengan skor imbang 2-2.


Diwarnai empat gol, Persiraja bisa mencuri satu poin dari Persela dengan skor 2-2. Mencuri satu poin lantaran Persiraja sejatinya selalu tertinggal pada laga ini.

Persela unggul lebih dahulu setelah Muhammad Rizky mencetak gol bunuh diri menit ke-30. Namun Persiraja mengakhiri babak pertama lewat skor 1-1.

Adalah berkat gol penyama kedudukan yang dibukukan oleh Akhirul Wadhan menit 45+2. Babak kedua, pertandingan semakin seru.

Menit ke-54, Persela kembali unggul lewat gol bek senior, Valentino Telaubun. Eks Sriwijaya FC itu mencetak gol menit ke-54.

Namun ketika tiga poin seperti di depan mata, Persiraja justru lagi-lagi menyamakan kedudukan. Kali ini via gol Assanur Rijal menit 87. Laga pun berakhir 2-2.

1 dari 1 halaman

Zona Merah

Hasil ini membuat Persela dan Persiraja sama-sama masih menghuni zona merah BRI Liga 1.

Persela berada di posisi 16 dengan catatan 17 poin. Sementara Persiraja terbenam di posisi 18 atau buncit. Buat Persiraja, kans mereka untuk selamat dari jeratan degradasi di BRI Liga 1 musim ini semakin sulit.

Sumber: Bola.com/Hendry Wibowo, Diunggah 26 Januari 2022

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR