BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hasil BRI Liga 1: Bekuk Borneo FC, Bhayangkara FC kembali ke Puncak Klasemen

27-10-2021 17:56 | Serafin Unus Pasi

Pemain Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021/22(c) Bola.com/ M Iqbal Ichsan
Pemain Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021/22(c) Bola.com/ M Iqbal Ichsan

Bola.net - Bhayangkara FC kembali memetik kemenangan di pertandingan pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/22. Berhadapan dengan Borneo FC, The Guardian berhasil menang dengan skor 2-1.

Bermain di Stadion Moch. Soebroto, Bhayangkara FC tertinggal lebih dahulu di menit 15. Berawal dari umpan silang Terens Puhiri, Wawan Febrianto berhasil mengoyak gawang Bhayangkara FC dengan sundulannya. Skor 1-0 berubah untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC mencoba mengejar ketertinggalan. Namun hingga peluit berakhirnya babak pertama dibunyikan, skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Pesut Etam.

Pertandingan ini sempat mengalami penundaan selama 40 menit di jeda pertandingan. Ini disebabkan lapangan stadion tergenang air akibat hujan deras, sehingga laga harus ditunda sembari menunggu genangan air hilang.

1 dari 2 halaman

Bangkit di Babak Kedua

Tertinggal 1-0 di babak pertama, Borneo FC sukses bangkit di babak kedua.

The Guardian sukse smenyamakan kedudukan di menit ke-51. Arthur Bonai mencatatkan namanya di papan skor usai menyambut bola hasil skema tnedangan bebas yang ditanduk dengan sempurna ke gawang Borneo FC.

Hanya berselang enam menit, giliran bomber Ezechiel N’Douassel mencatatkan namanya di papan skor. Aksi individunya dari sisi kiri yang kemudian menggocek satu kali, sebelum melepaskan tendangan keras yang tak dapat diantisipasi kiper Borneo FC.

Tambahan tiga poin membuat Bhayangkara FC kembali mengambil alih peringkat pertama klasemen yang sempat dikudeta Persib Bandung. Anak asuh Paul Munster kini mengemas 22 poin. Sementara Borneo FC kembali melorot ke urutan 13 dengan 10 poin.

2 dari 2 halaman

Klasemen BRI Liga 1

Sumber: Bola.com/Aryo Atmaja, Diunggah 27 Oktober 2021

KOMENTAR