Hasil BRI Liga 1: 10 Pemain PSS Sleman Gagalkan Kemenangan Madura United

Dimas Ardi Prasetya | 18 Januari 2022, 17:24
PSS Sleman di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
PSS Sleman di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - PSS Sleman berhasil memaksa Madura United bermain imbang di laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021-22 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (18/01//2022) sore WIB.


Permainan berlangsung intens. Madura United mendominasi laga karena unggul jumlah pemain.

Pasalnya satu pemain PSS Sleman dikartu merah. Pemain terebut adalah Bagus Prasetiyo.

Gol dari Madura United dicetak oleh Bayu Gatra. Sementara itu gol PSS Sleman dihasilkan Riki Dwi Saputro.

1 dari 2 halaman

Gol-gol di Laga PSS Sleman vs Madura United

PSS Sleman harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-24. Sebab penjaga gawang mereka yakni Bagus Prasetyo diganjar kartu merah setelah melanggar Renan Silva di luar kotak penalti.

Madura Unggul lebih dulu di laga ini lewat gol Bayu Gatra di menit ke-41. Ia memanfaatkan dengan baik assist yang dilepaskan Beto Goncalves.

Ia bekerjasama melakukan umpan one-two dengan Beto. Ia masuk ke kotak penalti dan mengecoh satu pemain lawan sebelum akhirnya menaklukkan kiper PSS.

Sementara itu PSS Sleman secara mengejutkan mampu membalas di babak kedua. Tepatnya pada menit ke-54 lewat tandukan pemain pengganti Riki Dwi Saputro.

Riki memanfaatkan bola hasil umpan silang Juninho dari sayap kanan. Bola tandukannya bersarang di pojok kiri gawang Madura United.

Hasil imbang ini membuat PSS Sleman naik satu tingkat ke posisi sembilan klasemen sementara BRI Liga 1 2021-22 dengan 25 poin. Sementara itu hasil ini membuat Madura tetap tertahan di posisi ke-13 dengan 22 poin.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR