BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hari Nur Yulianto Tak Sabar Kembali Merumput Bersama PSIS

15-07-2019 20:54 | Serafin Unus Pasi

Hari Nur Yulianto (c) Bola.com/Ronald Seger
Hari Nur Yulianto (c) Bola.com/Ronald Seger

Bola.net - Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto tak sabar untuk kembali merumput bersama Laskar Mahesa Jenar. Dia berharap bisa diturunkan dalam pertandingan melawan PSS Sleman, Rabu (17/07) besok

Hari Nur sebelumnya harus menjalani opname (rawat inap) di rumah sakit selama kurang lebih tiga hari karena gangguan kesehatan. Dia mengalami gejala demam berdarah dan tifus.

"Yang pasti sebagai pemain sangat antusias main di setiap pertandingan, apalagi saya sudah melewatkan dua pertandingan," ungkap Hari Nur kepada Bola.net, Senin (15/07).

"Saya sangat ingin bermain, semoga sudah bisa," harap mantan bomber PSCS Cilacap tersebut menambahkan.

Hari Nur absen membela PSIS pada pertandingan melawan Persela dan Borneo FC. Padahal, dia adalah pemain andalan Tim Kota Lumpia di lini serang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Termotivasi Nodai Markas PSS

Hari Nur semakin termotivasi karena lawan yang dihadapi adalah PSS Sleman. Dia ingin menodai rekor kandang Super Elang Jawa yang sejauh ini belum terkalahkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Kita tahu PSS Sleman belum kalah di kandang, itu motivasi kita untuk bisa memenangkan pertandingan," tegasnya.

Sementara, untuk bisa turun melawan PSS Sleman, Hari Nur terus mengembalikan kondisi fisiknya. Karena bagaimana pun staminanya tertinggal dari yang lain.

KOMENTAR