BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hari Nur Yulianto, Pasangan Duet Terbaik di Mata Bruno Silva

03-04-2020 10:01 | Gia Yuda Pradana

Hari Nur Yulianto (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Hari Nur Yulianto (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Bruno Silva menyanjung Hari Nur Yulianto, partnernya di PSIS Semarang. Di matanya, Hari Nur adalah legenda klub yang layak dihormati oleh semua orang.

Duet Bruno dan Hari Nur bersama PSIS musim ini memang layak dinanti. Sayang, di saat keduanya tengah moncer-moncernya, pandemi virus corona COVID-19 memaksa Shopee Liga 1 2020 dihentikan sementara dengan status force majeur.

Kedua pemain telah berduet sejak Liga 1 2018 silam, tahun pertama PSIS kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Hingga kini, kerjasamanya di lini depan merupakan satu di antara yang paling menakutkan di liga.

Bruno mengaku, Hari Nur adalah duet terbaiknya sepanjang berkarier di lapangan hijau. Tak cuma soal gol, mereka juga kerap mengirimkan assist satu sama lain.

1 dari 2 halaman

Pemain yang Luar Biasa

Hari Nur Yulianto (c) Bola.com/Ronald Seger Hari Nur Yulianto (c) Bola.com/Ronald Seger

"Hari Nur adalah duet terbaik saya sepanjang karier sepak bola saja. Dia pemain yang luar biasa. Sejak 2018 saya bermain dengannya, kami mencetak banyak gol dan assist satu sama lain. Kami sangat cocok," kata Bruno Silva kepada Bola.com.

Lebih jauh, penyerang berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa Hari Nur layak disematkan legenda PSIS. Bruno juga sudah menganggap Hari Nur sebagai kakaknya.

"Dia adalah legenda klub, banyak melewati memori indah dan sangat pantas dihormati oleh semua orang, terutama pendukung PSIS," kata Bruno lagi.

"Hari Nur, dia bukan cuma mitra di lini depan, dia adalah kakak bagi saya, yang telah membantu saya sejak saya tiba di Indonesia," ujarnya memuji.

2 dari 2 halaman

Doa Bruno Untuknya

Bruno Silva (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Bruno Silva (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Selain itu, Bruno juga mengasihi orang-orang terdekat Hari Nur. Striker asal Brasil itu berharap yang terbaik untuk karier dan kehidupan pribadi partnernya.

"Saya sangat menyukainya, saya memiliki kasih sayang dan rasa hormat kepada Hari Nur dan juga keluarganya," tambah Bruno.

"Saya berharap agar kariernya berhasil. Doa saya kepadanya, semoga dia mencapai semua tujuan dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya," pungkasnya.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Gregah Nurikhsani

Published: 2 April 2020

KOMENTAR