BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Hari Kartini, Gelandang Persija Ceritakan Momen Terbaik Bersama Sang Istri

21-04-2020 19:48 | Serafin Unus Pasi

Sandi Sute (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna Sandi Sute (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - 21 April menjadi tanggal spesial bagi seluruh wanita di Tanah Air. Pasalnya, pada tanggal tersebut lahir Raden Adjeng Kartini, pahlawan perempuan Indonesia.

Banyak pria yang memaknai Hari Kartini untuk berterima kasih kepada sosok perempuan yang paling berharga dalam hidupnya. Tak terkecuali gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute.

Bagi Sandi, wanita yang sangat istimewa dalam hidupnya adalah sang istri, Anggun Pratiwi Kambay. Sebab, pasangan hidupnya itu selalu menjadi penyemangat.

“Istri saya selalu ada ketika ada masalah apapun. Dia selalu memotivasi di dalam dan di luar lapangan. Di saat semua orang berkata saya tidak bisa, ia mengatakan sesungguhnya saya bisa. Hal ini tentu memotivasi saya,” ujar Sute.

“Yang paling saya ingat istri berkata, saya berjuang di lapangan biar istri dan anak-anak berdoa untuk kemenangan,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bali United Vs Persija Jadi Momen Terbaik Sandi Sute Bersama Istri

Sute kemudian menceritakan kenangan indah bersama keluarganya yang terjadi pada musim 2018. Kala itu, istri dan kedua anaknya yaitu Habib Ibrahim Sute, serta Khaira Ummah, datang langsung mendukungnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

“Istri dan anak-anak sering sekali hadir di stadion saat kandang maupun tandang. Yang paling teringat saat 2018 lalu di Bali," tutur Sandi.

"Saya mencetak gol melawan Bali United, dan menjadi salah satu kemenangan penting untuk menjadi juara. Setelah mencetak gol saya melihat istri dan anak saya ada di tribun,” imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR