Hardianto Bertekad Tampil Profesional Kala Hadapi Persela Lamongan

Bola.net | 7 Juli 2018, 10:43
Ahmad Nur Hardianto (c) Arema FC
Ahmad Nur Hardianto (c) Arema FC
- Ahmad Nur Hardianto menegaskan tekadnya untuk bermain sebaik mungkin jika mendapat kepercayaan bermain dalam pertandingan lawan Persela Lamongan. Kendati Persela merupakan klub yang mengentaskannya, penyerang muda Arema FC ini memastikan tetap akan tampil profesional pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018.


"Bagi saya, ini hal yang biasa dalam sepak bola profesional," ujar Hardianto, Sabtu (07/07).


"Jadi, jika diberi kepercayaan, saya akan main maksimal. Saya harus profesional," sambung pemain asal Paciran Lamongan tersebut.


Dian, sapaan karib Hardianto, menyebut melawan Persela timnya harus bermain sebaik mungkin. Pasalnya, Laskar Joko Tingkir -julukan Persela Lamongan- bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata.


"Semua pemain mereka berbahaya. Tak ada satu pun pemain mereka yang tidak berpotensi membahayakan kita," tutur pemain berusia 23 tahun tersebut. (den/shd)

1 dari 2 halaman

Jadwal dan Klasemen



Arema FC akan menghadapi Persela Lamongan pada laga pekan ke-14 kompetisi Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (07/07) ini.

Saat ini, di klasemen sementara, posisi kedua tim terpaut jauh. Arema berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1, sedangkan Persela Lamongan berada di peringkat lima.
2 dari 2 halaman

Optimistis



Sementara itu, kendati saat ini posisi Arema berada di bawah Persela, Dian optimistis dengan peluang timnya. Menurutnya, posisi kedua tim di klasemen saat ini bukan merupakan gambaran kekuatan kedua tim di lapangan.

"Saat ini, menurut saya, kekuatan kedua tim sama. Hanya kami belum beruntung saja," ia menandaskan.



KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR