BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Harapan Persija di HUT ke-92, Ingin Lebih Berkontribusi untuk Timnas Indonesia

28-11-2020 16:42 | Gia Yuda Pradana

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-92 Persija Jakarta (c) Persija Hari Ulang Tahun (HUT) ke-92 Persija Jakarta (c) Persija

Bola.net - Persija Jakarta pada hari ini, Sabtu (28/11/2020), merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-92. Perayaan dilakukan secara sederhana di Kawasan Nirwana Park, Sawangan, Depok.

Kendati demikian, acaranya tetap berlangsung menarik karena ada potong tumpeng dan kue. Selain itu, juga ada santunan untuk anak yatim piatu.

Sejumlah harapan pun disampaikan Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, untuk timnya. Selain lebih berprestasi, ia juga ingin agar kedepannya banyak pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia.

"Tentunya harapan di usia 92 ini Persija semakin solid. Bukan hanya dari sisi tim, tetapi seluruh stakeholders Persija, baik itu klub, masyarakat Jakarta, dan The Jakmania. Kemudian bisa membulatkan tekad untuk sama-sama meraih prestasi bagi Persija di HUT yang ke-92," ujar Ferry.

"Semoga juga Persija bisa menorehkan kontribusi untuk sepak bola Indonesia, untuk Timnas Indonesia, dan bagi bangsa Indonesia," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Resmikan Kantor Persija Development

Di HUT ke-92 ini, manajemen Persija mengambil tema 'Belon92gether' alias Belong Together yang memiliki makna kesatuan, kebersamaan, dan kepemilikan Persija. Momentum ulang tahun ini juga sekaligus untuk meresmikan kantor Persija Development.

"Hari ini diresmikan Persija Development yang mana merupakan tempat di Sawangan ini ada 15 hektar," tuturnya.

"Ini akan dijadikan pusat atau bank pemain untuk menghadirkan pemain-pemain handal dan di sini ada bording school, Persija Akademi dan Persija Soccer School," imbuh Ferry.

Adapun, perayaan HUT Persija ke-92 tak hanya dihadiri oleh para petinggi dan manajemen, tapi juga sebagian pemain hingga suporter tim, The Jakmania.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR