BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Harapan Pelatih Persebaya Ihwal Kelanjutan Shopee Liga 1 2020

30-09-2020 20:06 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Persebaya.id Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Persebaya.id

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso masih berharap Shopee Liga 1 2020 tetap dilanjutkan. Harapan itu disampaikan setelah PSSI memutuskan menunda kompetisi hingga bulan November.

Namun, dia berkeyakinan bahwa nasib kompetisi sangat tergantung dengan perkembangan pandemi Covid-19. Karena itu yang akan menjadi pertimbangan kepolisian untuk memberikan rekomendasi.

”Kalau harapan saya sih mudah-mudahan bisa diputar pada November,” ungkap Aji Santoso kepada Bola.net, Rabu (30/9/2020).

”Tapi, diputar atau tidaknya menurut saya salah satunya memang terkait masalah Covid-19,” imbuh mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Sejauh ini, Covid-19 masih ada ancaman serius di Indonesia. Bahkan, enam anggota tim Persebaya terpapar virus asal Wuhan tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Belum Bisa Memprediksi

Artinya, Aji masih belum bisa memberikan prediksi apakah kompetisi akan dilanjutkan atau tidak. Karena situasinya memang tidak menentu.

”Kita lihat aja perkembangan Covid-19 sampai bulan November seperti apa,” tegas arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR