BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Harapan Fakhri Husaini untuk Bagus Kahfi

27-01-2021 10:38 | Gia Yuda Pradana

Bagus Kahfi (c) Bola.net/Fitri Apriani Bagus Kahfi (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Mantan pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, menyampaikan harapannya untuk Amirudin Bagus Kahfi Alfikri. Fakhri berharap Bagus bisa bersinar di Belanda.

Bagus Kahfi sudah terbang ke Belanda untuk bergabung dengan Jong Utrecht. Dia bertolak dari Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tanggerang, Banten, Selasa (26/1/2021) malam.

"Harapan saya tentu sama dengan harapan seluruh pencinta sepak bola Indonesia, mendoakan Bagus Kahfi sukses prestasi sepakbolanya," katanya kepada Bola.net, Rabu (27/1/2021).

Fakhri juga berpesan agar Bagus benar-benar memanfaatkan kesempatan di Belanda dengan bekerja ekstra. Dengan harapan bisa menembus skuad utama Jong Utrecht.

"Bagus harus bekerja lebih keras, menikmati setiap latihan, berusaha sekuat tenaga untuk dapat masuk ke tim utama, serta dapat bermain di liga dan mencetak gol sebanyak mungkin," pesannya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Sudah Berpamitan

Fakhri Husaini (c) Bola.com/Yoppy Renato Fakhri Husaini (c) Bola.com/Yoppy Renato

Lebih lanjut, Fakhri mengatakan bahwa Bagus Kahfi sudah berpamitan kepada dirinya. Bagus menelponnya beberapa jam sebelum terbang ke Belanda.

"Ya, kemarin siang Bagus telepon saya, pamit mau ke Belanda. Kami ngobrol lama juga, sekalian silaturrahmi dan lepas kangen," lanjutnya.

Fakhri Husaini adalah sosok penting dalam karir Bagus Kahfi. Pelatih asal Aceh tersebut ikut andil dalam membesarkan nama Bagus dengan menjadikannya bagian dari skuad timnas Indonesia U-16.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR