BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Harapan Dragan Djukanovic Pada Ulang Tahun ke-89 PSIS Semarang

18-05-2021 18:05 | Serafin Unus Pasi

Dragan Djukanovic (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Dragan Djukanovic (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang genap berusia 89 tahun pada Selasa (18/05/2021) hari ini. Doa dan harapan pun diapungkan untuk klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Salah satunya datang dari Dragan Djukanovic. Pelatih kepala PSIS Semarang tersebut berharap tim yang dibesutnya bisa menjadi lebih baik.

"Saya ingin masa depan yang lebih baik dan lebih sukses untuk PSIS," kata Dragan Djukanovic kepada Bola.net, Selasa (18/05/2021).

Menurut juru taktik asal Serbia tersebut, PSIS punya potensi untuk menjadi tim yang maju. Namun, untuk bisa mewujudkannya manajemen perlu bekerja lebih ekstra.

"Sejujurnya saya berpikir bahwa klub ini harus bekerja lebih keras dan menjadi lebih besar, karena ada kecenderungan untuk itu," lanjut Dragan.

Artinya, banyak hal yang harus terus dibenahi oleh tim kebanggaan Kota Lumpia tersebut. Dia yakin manajemen sudah tahu apa yang akan dikerjakan di masa depan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Punya Banyak Potensi

Lebih lanjut, kata Dragan, salah satu potensi yang dimiliki PSIS adalah ambisi manajemen untuk melahirkan banyak potensi muda. Salah satunya dengan mendirikan akademi.

"Tetapi harus menginvestasikan lebih banyak uang dan mencoba meningkatkan pemasaran. Tetapi perlu juga bantuan dari pemerintah," lanjutnya.

PSIS juga punya banyak penggemar yang cukup fanatik. Mereka adalah aset yang sangat penting bagi klub.

"Fans harus bersabar. Tidak ada kesuksesan yang datang tanpa masalah dan butuh waktu. Mereka harus mempercayai dan mendukung klub," tegasnya.

PSIS juga memiliki atmosfer kekeluargaan yang sangat bagus di dalam tim. Itu juga harus dipertahankan karena juga berpengaruh terhadap kesuksesan klub.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR